SDN 29 Tanjung Kota Bima Raih Juara 3 Lomba Video Best Practice Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Tingkat Kota


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Alhamdulillah, Perjuangan yang berbuah manis terkait dengan Lomba Video Best Practice Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Tingkat Kota Bima Tahun 2022. Kepala SDN 29 Tanjung Kota Bima meraih juara 3. Terimaksih atas do'a dan dukungan dari semua Guru, tenaga kependidikan dan orang tua siswa yang ikut terlibat dalam perjuangan ini.

Kegiatan Lomba ini nampak Hadir seluruh Kepala Sekolah dan Pengawas Tingkat Kota Bima, serta Para Guru dan Tenaga Kependidikan serta para Stakeholder lainnya.

Kepala Sekolah SDN 29 Tanjung Kota Bima dalam kesempatan itu Mengucapkan Alhamdulillah, bahwa Perjuangan kita selama yang pasti berbuah manis. Kemudian terkait dengan Lomba Video Best Practice Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Tingkat Kota Bima Tahun 2022. Kepala SDN 29 Tanjung Kota Bima meraih juara 3. Ini sesuatu yang luar biasa, sebab banyak sekali pesaing-pesaing kami di Tingkat Kota ini.

Sebagai Kepala Sekolah tentunya tidak lupa mengucapkan Terimaksih atas do'a dan dukungan dari semua Guru, tenaga kependidikan dan orang tua siswa yang ikut terlibat dalam perjuangan ini. Semoga kedepannya kami meraih Prestasi di atasnya dan lebih meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Kegiatan-kegiatan dimaksud adalah Kegiatan Intra dan Ekstra,sehingga kami terus berbenah,dan giat untuk memperebutkan segala sesuatu nantinya. Selain kegiatan tersebut di atas,di Sekolah kami memiliki Kegiatan Rutin yaitu Program KAMBOLO ( Kami Bisa Berkolaborasi disetiap Lokasi).

Melalui Pogram "KAMBOLO" (Kami Bisa Berkolaborasi disetiap Lokasi), ini menjadi satu Paket Komplit yang kami desain untuk membangun kompetensi melalui profil pelajar Pancasila. Ide Cemerlang ini, sengaja dicetus oleh Kepala Sekolah Hebat, Bunda Sri Wahyuni untuk memahat kebersamaan dalam keberagaman.

Karena secara Jujur bahwa SDN 29 Tanjung Kota Bima merupakan Sekolah yang kompleks, dimana para Siswa dan Siswinya lebih banyak dari Pendatang seperti Flores dan Sumba. Tentunya Perbedaan itu Pasti ada,baik dari segi Agamanya hingga ke yang lainnya.

Kendatipun Demikian bagi Kepala Sekolah yang satu ini mampu mengatasinya yaitu dengan melakukan Pendekatan Persuasif kepada Kedua Orang Tua atau Walinya maupun kepada Masyarakat Umumnya, kemudian sering melakukan Sosialisasi tentang pentingnya Kebhinnekaan dan kemajemukan.


Kebhinnekaan dan kemajemukan inilah yang mendorong Sekolah ini terus mendapatkan Prestasi yang Gemilang dalam setiap Ajang atau Kompetisi. Kami juga tidak sendiri tetapi kami di dukung Oleh Orang Tua Siswa dan Siswi, Ketua Komite dan Stakeholder lainnya.

Hal ini bertujuan agar Satuan Pendidikan ini bisa lebih maju,lebih Kompetitif dan meraih Juara dalam semua tingkatan. Kemudian terkait kegiatan kami di Sekolah dalam sepekan hampir semuanya di isi oleh semua Guru dan termasuk Saya sendiri. Tutupnya.(Om Prem MDG).
Load disqus comments

0 komentar