Gubernur NTB Dukung Investor Kembangkan 4 Gili di Timur Pulau Lombok


Mataram, Media Dinamika Global.Id.—
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, akan terbuka serta mendukung investor yang akan berinvestasi di Provinsi NTB, salah satunya gili atau pulau kecil di timur Pulau Lombok diantaranya Gili Kondo, Gili Lampu, Gili Pasir serta Gili Petangan.


Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi dengan jajaran PT. Putella Amanah Resort di pendopo Gubernur, Mataram pada Jumat (4/11).

Bang Zul panggilan akrabnya mengatakan ia akan selalu terbuka dan akan membantu para investor agar nyaman berinvestasi di NTB. Pihaknya akan membantu semaksimal mungkin agar segala investasi bisa terwujud.

“Kalau ada investasi yang masuk diusahakan dan jangan dibikin ribet agar para investor tidak kabur. Tentu kami dukung dan bantu,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Provinsi NTB saat ini telah memiliki banyak event-event menarik baik secara nasional dan Internasional. Ia meyakini hal ini menjadi daya tarik investor terhadap daerah ini.

Lanjutnya, Gubernur berharap agar segala investasi yang diajukan oleh para investor nantinya terus dikawal oleh stakeholders terkait. Dan untuk para investor ia juga menghimbau agar berinvestasi dengan cara yang baik.

“Intinya berinvestasi yang benar tidak merugikan masayarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT. Putella Amanah Resort, Ir. Junaidi Elvis, mengatakan terimakasih atas waktunya dan menerima jajarannya dengan baik. Ia juga meminta bantuan dan arahan agar apa yang direncanakan pihaknya berjalan dengan baik.

“Tahap demi tahap akan kami jalani tentunya dengan prosedur yang benar, maka dari itu kami mohon arahan dan bantuannya. Jika berjalan dengan baik, akan saya dalami supaya investasi ini benar-benar terwujud,” terangnya.

Hadir dalam pertemuan kali ini, Kadis DPMPTSP Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Provinsi NTB, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis PUPR serta Kepala BPN NTB. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar