Gandeng Mahasiswa dan FUMBI, Hj. Nurhaidah Sarudjin Open Turnamen Sepak Bola Masyarakat NTB Se-Jabodetabek


Jabodetabek. Media Dinamika Global. Id. -Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, Calon DPD RI Dapil NTB Hj. Nurhaidah Sarudjin Menggandeng Mahasiswa dan Forum Ustadz Muda Bima Indonesia (FUMBI) untuk mengadakan Turnamen sepak bola bertajuk "Umi Nur Cup For DPD RI" yang akan dilaksanakan di Ciputat, tepatnya lapangan UMJ pada tanggal 13 November 2022. 

Ketua panitia pelaksana, Ustadz Bima Ramadhan, memberikan bocoran bahwa ada puluhan klub yang akan bertanding. Menurutnya klub-klub tersebut tidak semua berasal dari santri-santri, tetapi ada klub dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum, sehingga pertandingan yang bernilai silaturahmi ini semakin bergengsi. 

"Kami ingin menunjukan kepada publik bahwa santri itu tidak hanya berkutik dengan sarung saja melainkan santri juga mampu memainkan sepak bola yang atraktif juga,"kata ustadz Bima Ramadhan, saat diwawancarai sejumlah wartawan dikediaman Hj. Nurhaidah Sarudjin di komplek legenda wisata, Cibubur, Kamis (3/11/2022). 

Dalam kesempatan yang sama sejumlah wartawan juga meminta tanggapan Hj. Nurhaidah Sarudjin selaku sponsor utama dalam rangka memperingati hari santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022. 

Calon DPD RI NTB Hj. Nurhaidah Sarudjin yang sering disapa Umi Nur menyampaikan, bahwa kegiatan sepak bola ini salah satu untuk memeriahkan hari santri nasional walaupun agenda yang direncanakan sedikit ada penundaan, karena rencana awalnya akan dilaksanakan pada minggu  tanggal 23 oktober tetapi sekarang mundur sampai tanggal 13 November. 

"Sepak bola bagi saya pribadi adalah cabang olahraga yang hampir semuanya digemari oleh seluruh kalangan dari anak kecil sampai yang tua. Artinyan sepak bola bisa dijadikan ajang bersilaturahim terutama untuk santri-santri,"jelasnya.

Umi Nur juga menambahkan, Demi kelancaran dan kesuksesan event tesebut, ia percayakan semuanya terhadap panitia pelaksana. Karena dirinya selalu memberikan suport segala kegiatan yang bersifat positif. 

"Saya akan terus mendukung dan memberikan suport atas terselenggaranya kegiatan positif. Karena kegiatan olahraga seperti ini harus berkelanjutan,"tutupnya. (Suky).

Load disqus comments

0 komentar