Hujan Adalah Kawan Untuk Tetap Touring Korem 162 Berbagi Kasih


Lombok, Media Dinamika Global.Id.__
  Masih dalam suasana peringatan Dirgahayu ke-77 TNI tahun 2022, Korem 162/WB melanjutkan Touring berbagi kasih  pembagian sembako untuk lansia dan uang santunan untuk anak yatim yang diantar langsung oleh Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M, Kasrem 162|WB Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han. beserta para Perwira jajarannya menggunakan sepeda motor/touring se-pulau Lombok sebagai wujud berbagi kasih kepada sesama. Kamis, (6/10/22). 


Rombongan berangkat dari Rumah dinas Danrem Jl. Langko pada pukul 07.00 sudah disambut dengan hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk melanjutkan touring berbagi kasih. 

Sasaran pertama Koramil Gunung Sari, berikutnya Koramil Batukliang, Koramil Kopang, Koramil Terara, Koramil Sikur, Koramil Masbagik, Koramil Aikmel dan Koramil Sembalun. 

Disetiap lokasi pemberian berbagi kasih rombongan disambut oleh Muspika, dan anggota Koramil serta 15 orang lansia dan 5 anak yatim yang akan menerima bantuan. 

Rasa lelah dan dingin yg kami rasakan karena mulai dari star di Mataram sampai ke Sembalun rombongan kami tertepa hujan lebat sehingga pakaian yang kami kenakan basah, namun semua yang kami rasakan itu hilang sekejap setelah begitu kami tiba dan melihat betapa bahagianya para lansia dan anak yatim yg telah menerima santunan berbagi kasih. Seloroh  Jendral yang dikenal dekat dengan para anggota. 

Lebih lanjut Danrem menjelaskan kegiatan ini selain dari rangkaian kegiatan HUT Ke 77 TNI, juga sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota Koramil dan masyarakat, sekaligus sebagai bukti bahwa TNI adalah Kita dan selalu peduli terhadap rakyat disekitarnya.

Terlihat dalam rombongan touring Sesepuh Korem 162/WB yang juga mantan Danrem 162|WB Brigjen TNI ( Purn ) Lalu Rudi Irham Srigede. S.T., M.Si. namun beliau ikut mendapingi sampai di desa Kopang karna ada kesibukan lainnya.

Menjelang sore rombongan tiba di Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten KLU  untuk beristirahat dan bermalam guna melanjut berbagi kasih ke Koramil Bayan, Koramil Gangga dan Koramil Tanjung esok harinya. ( Penrem 162 ). (MDG.01).


Load disqus comments

0 comments