Baru Dilantik Beberapa Hari Lalu, Adhar Anggota DPRD Prov. NTB Serap Aspirasi Masyarakat Dompu

Foto : Adhar Selaku Anggota DPRD Prov NTB saat serap aspirasi masyarakat dan salurkan bantuan kepada korban terdampak bencana alam.

Dompu, Media Dinamika Global.Id. __
Serap aspirasi Masyarakat dirangkaikan penyaluran 85 Dus Mie instan pada korban bencana alam Angin Puting beliung. Adhar Pangeran gelar reses di Desa Sori Sakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB Selasa (25/10/22).


Reses anggota DPR Provinsi yang dipimpin oleh Kepala Desa Sori Sakolo Umar H. Rasyd. Anggota DPR Provinsi di hadiri oleh Sekertaris Desa Sori Sakolo, Ketua Bumdes, Ketua Karang Tarunan dan diikuti oleh puluhan warga (korban red) bencana alam Anggin Puting Beliung.

Pantau lansung media ini, Pada kesempatan itu Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya bertemu langsung dengan masyarakat yang terdampak bencana alam. Disamping itu juga kepala Desa menyampaikan beberapa usulan masayrakat yang sudah dirampung oleh pihaknya.

"Saya selaku Pemerintah Desa Sori Sakolo mewakili masyarakat yang ada, mengucapkan terimakasi kepada bapak Adhar Pangeran selaku anggota DPR Provinsi NTB yang telah membantu meringankan beban para korban dengan menyalurkan bantuan berupa Mie Instan sebanyak 85 Dus," terangnya.

Melalui reses pertamanya ini, Kepala Desa menyampaikan beberapa aspirasi serta kondisi yang terjadi dialami oleh masyarakat saat ini.

"Masyarakat kami baru saja mendapatkan musibah bencana alam Angin Puting beliung, puluhan rumah warga rusak parah, untuk itu, kami berharap kepada pak Adhar Pangeran selaku DPR Provinsi ada perhatian yang lebih terhadap masyarakat Dompu kususnya Desa Sori Sakolo," terang Kades.

Kades mengatakan, kegiatan reses disertai penyerahan lansung bantuan sejumlah 58 Dus Mei Instan kepada para korban tersebut mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban bagi para korban terdampak bencana yang ada.

"Lewat reses ini, Kami berharap kepada pak Adhar selaku anggota DPR Provinsi dapat membantu memajukan daerah Dompu (tanah kelahirannya), semoga apa yang menjadi aspirasi kita dapat diperjuangkan oleh pihaknya di Provinsi NTB. Kami percayai bahwa beliau wakil rakyat yang mampu memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Dompu," terangnya.

Menjawab aspirasi masyarakat yang ada, Adhar Pangeran Anggota DPR Provinsi NTB figur yang berkarisma mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sori Sakolo karena sudah membantu mempertemukan pihaknya bersama masyarakat yang terdampak musibah bencana alam setempat.

"Allhamdulilah melalui reses pertama saya ini, dimana pada hakikatnya saya dari rakyat tentu harus kembali kepada rakyat, karena berkat dorongan dukungan semua pihak saya bisa menjadi anggota DPR Provinsi," terang Adhar Pria Dompu beberapa hari lalu di Lantik menjadi Anggota DPRD provinsi NTB dari Fraksi Partai Berkarya.

Dengan rendah hati Adhar mengatakan, bahwa pihaknya di DPR Provinsi saat ini akan selalu berjuang serta membantu apa yang menjadi keluahan, usulan serta saran masayrakat yang ada dalam membangun memajukan daerah kita demi terciptanya kesejahteraan bersama.

"Insyallah semua aspirasi yang dikeluhkan oleh masyrakat Desa Sori Sakolo akan saya perjuangkan lewat rapat nantinya. langkah pertama saya akan datangi dinas terkai dan menyampaikan semua apa yang dikeluhkan warga yang menjadi korban bencana alam yang ada," jelas Adhar, Pria dikenal Humanis dengan semua kalangan.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya berharap dukungan dan doa agar apa yang menjadi usulan seluruh masayrakat Desa Soro Sakolo semua dapat terpenuhi.

"Semoga keluarga dan saudara kita yang mendapatkan ujian saat ini dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya, insallah saya yakin dibalik musibah yang menimpah saudara kita itu akan ada hikmahnya," harap Pria kelahiran Dompu yang merupakan Figur yang di idamkan oleh masyarakat Dompu dan sekitarnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments