Warga Bangun Rumah Ibadah, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Berikan Bantuan Bahan Bangunan


Keerom. Media Dinamika Global. Id.- Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap umat beragama, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Skamto memberikan bantuan kepada Gereja Pantekosta, guna mendukung pembangunan Gereja di Kampung Yowong, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (02/09/2022)

Hal tersebut disampaikan Danpos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samsons Desius dalam keterangannya. 

Danpos mengungkapkan kegiatan pemberian bantuan sebagai bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Khususnya Pos Skamto kepada warga Papua di Kampung Yowong, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

"Bantuan yang kami berikan merupakan bahan bangunan berupa pasir, semen, sendok semen dan ember untuk membantu meringankan biaya pembangunan,'' jelas Danpos. 

"Hadirnya Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Skamto dalam kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, terlebih lagi sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Pantekosta sebagai rumah ibadah," tambah Letda Inf Samsons. 

Danpos berharap dengan adanya pemberian bantuan tersebut dapat membantu kesulitan dan keterbatasan warga, sehingga dapat terbentuk tali silaturahmi dan kebersamaan antara Prajurit TNI Satgas Yonif 711/Rks dengan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Medan Wurabai selaku Pendeta Gereja Pantekosta di Kampung Yowong mewakili seluruh jemaat dan warga menyampaikan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Skamto atas bantuan yang diberikan dalam rangka untuk pembangunan fasilitas Gereja. 

“Rasa syukur dan hormat kami sampaikan pada Tuhan, karena kemurahannya sehingga Satgas Pamtas Pos Skamto telah peduli terhadap rumah ibadah, Semoga bantuan ini akan kami manfaatkan Khususnya untuk pembangunan Gereja kami ini dan semoga kebaikan bapak TNI dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” harap Pdt Medan Wurabai.(Pen Yonif 711/Rks)

Load disqus comments

0 komentar