Polresta Mataram Dapat Tambahan 2 Unit Kendaraan Dinas Untuk Bhabinkamtibmas


Mataram NTB, Media Dinamika Global.Id._
 Kapolresta Mataram menyerahkan 2 unit kendaraan dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas Polresta Mataram. Penyerahan tersebut dilakukan saat Apel pagi dilapangan Mapolresta Mataram, (12/09)


Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK. MH,. mengatakan kendaraan dinas untuk anggota Bhabinkamtibmas ini diberikan dari Polda NTB untuk menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

"Untuk jumlah keseluruhan bhabinkamtibmas di Polresta Mataram berjumlah 102 personil hanya 9 personil yg blm menerima kendaraan operasional bhabinkamtibmas," ucap Mustofa.

Namun Kita berharap kendaraan operasional ini adalah  sarana dan prasarana dari negara utk mendukung operasional anggota bhabinkamtibmas dilapangan oleh karenya  rawat dengan baik sarana dan prasarana yg diberikan Negara kepada kita, layani dan ayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas. 

Pada kesempatan itu pula Mustofa menysampaikan pesan dari  Bapak Kapolda NTB. 

"Kapolda mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota pada umumnya dan anggota bhabinkamtibmas pada khususnya atas kenerja rekan rekan yang sudah bekerja dengan baik dan selalu mengawal kegiatan masyarakat dan warga Kota Mataram," tutup Mustofa. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar