Siap Kibarkan Bendera, Pengurus BARDAM Nusa Bali-Nusra Resmi Dilantik


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Pengurus Wilayah Barisan Pemuda Bima Nusantara  (BARDAM NUSA) Bali-Nusra Resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Khairun Abdolah, SH.,C. L.A. di Restoran Sultan Food Kota Mataram. Jum'at, (26/08/2022).


Turut hadir, Ketua DPP BARDAM Nusa, Khairun Abdolah, SH., C.L.A, Kadis Tenaga kerja dan transmigrasi NTB, Kepala BP3MI NTB, Kadis Kesbangpoldagri NTB, Seluruh Pengurus Wilayah BARDAM Nusa Bali-Nusra, Sejumlah OKP Organisasi  Nasional, dan Organisasi Peguyuban.

Imam Budiman Indra Alam Koordinator wilayah Bali-Nusra yang baru dilantik mengatakan, menyampaikan terimakasih kepada DPP telah mempercayai dan menitipkan amanah atas tugas yang diemban ini, Insyaallah dengan semangat yang tinggi serta kemampuan saya dan jajaran kebawah siap kibarkan Bendera BARDAM NUSA Bali-Nusra di semua pelosok di Nusa Tenggara Barat untuk mewujudkan semua cita-cita masyarakat NTB pada umumnya.

"Mari kita saling bersinergi untuk bahu membahu memajukan BARDAM Nusa Bali-Nusra ini dan menjadikan Organisasi yang selalu memberikan edukasi positif serta hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi terbaik semua persoalan yang terjadi di tingkat sosial masyarakat," ucapnya.

Ditambahkan Imam, Saya yakin dengan kepekaan pemuda milineal, mampu menunjukkan yang terbaik untuk masyarakat, Bangsa, dan negara Indonesia.

Organisasi ini merupakan wadah tetap menjaga tali silaturahmi dan menjunjung tinggi nilai-nilai Persatuan dan kesatuan yang utuh.

"Organisasi ini juga untuk merangkul semua pemuda maupun mahasiswa untuk tercapainya cita-cita BARDAM NUSA Bali-Nusra itu sendiri," terang Imam.


Sementara, Ketua DPP BARDAM Nusa, Khairun Abdolah, S.H.,C.L.A mengatakan, bahwa Organisasi BARDAM Nusa Bali-Nusra merupakan Organisasi yang memiliki satu dan kesatuan yang utuh untuk mempererat silaturahmi, juga dalam rangka menyatukan visi dan cara pandang pemuda Bima terhadap dinamika yang banvesto kenegaraan.

"Artinya, Kabupaten Bima tidak melahirkan tokoh-tokoh sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang hebat," ucapannya.

Sambungnya, pemuda yang  produktif adalah pemuda yang punya kemandirian, pemuda Bima yang sejatinya adalah pemuda yang memiliki harga diri dan prinsip.

"Pemuda Bima memiliki misi lebih besar, kita akan mempimpin bangsa ini lebih besar," ujarnya.

Dia berharap kedepannya, BARDAM NUSA Bali-Nusra selalu memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat, perang pemuda sangat penting untuk membangun daerah dan Bangsa lebih-lebih negara yang kita cintai bersama ini demi terciptanya masyarakat yang Madani dan sejahtera.

"Selamat kapada teman-teman pengurus BARDAM Nusa Bali-Nusra yang baru saja dilantik, semoga kedepannya BARDAM Nusa Bali-Nusra terus eksis, memberikan kebaikan di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat," harapnya.

(Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments