Penarikan Mahasiswa (KKN) Universitas Muhammadyah Bima Angkatan 1 Tahun 2022


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id. Acara Kegiatan Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadyah Bima Angkatan 1 Tahun 2022, yang sebelumnya melaksanakan kegiatan KKN di Desa Doridungga selama satu bulan penuh. Minggu, (28/08/22).

Peresmian Agenda Ini Di Hadiri Oleh Jubaid Awahab S.pd, Syaharudin Sekretaris Desa, Yudi Babinkamtimas Donggo, Mawardin Ketua BPD, Wahidin Anggota BPD, M.ikhlas Koorditor KKN, GPPLM Desa Doridungga dan seluruh Mahasiswa KKN.

Dalam sambutannya Kades Jubaid Awahab S.pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Mahasiswa KKN Universitas Muhammadyah Bima yang telah memberikan kontribusi yang positif selama melaksanakan Program KKN, dengan terus mengedukasi masyarakat dengan hal-hal baik. Pungkasnya.

Selanjutnya,ia juga mengapresiasi penerimaan seluruh lapisan masyarakat atas kehadiran para Mahasiswa, dengan bisa berkolaborasi dalam berbagai program yang dilaksanakan oleh para adik-adik Mahasiswa KKN.


M. Ikhlas Koorditor KKN, saat di wawancara langsung oleh Media ini menuturkan, terima kasih kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Doridungga, yang begitu ramah dan baik, sehingga selama perjalanan kegiatan KKN kami berjalan dengan baik. Pungkas M. Ikhlas.

Dalam hal ini juga, kami seluruh Mahasiswa KKN Universitas Muhammadyah Bima mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Lembaga BPD, yang telah mengawal, mendampingi kami selama satu bulan penuh, tampa ada rekomendasi dan izin mereka kami tidak mungkin hadir melaksanakan kegiatan KKN.

Terakhir, harapan kedepannya semoga Mahasiswa Universitas Muhammadyah Bima, bisa melaksanakan kegiatan yang sama di tempat yang sama, dan bisa di terima oleh Pemerintah dan Masyarakatnya seperti mereka menerima kami pada saat ini. Tutupnya. (MDG ADY)

Load disqus comments

0 comments