Sahabat Lama Bertemu Kembali, Rocky Gerung & Walikota Bima HML Di Acara HMI



Bima NTB. Media Dinamika Global-Id.- Pakar politik. Pengamat Politik Nasional Rocky Gerung menjadi topik pembicaraan bagi kaum intelektual muda Kota dan Kabupaten Bima. Hadirnya Rocky Gerung di Bima dalam rangka sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan Latihan Kader ll (Intermediate Training) yang di selenggarakan oleh HMI Cabang Bima 17-24 Mei 2022 di Gedung KLK Jatiwangi Kota Bima.

Sebelumnya Ketua HMI Cabang Bima Muaidin menyebutkan bahwa politisi Nasional Ahmad Doly Kurnia Tanjung yang juga sebagai Ketua DPR RI pun menjadi Pemateri dalam kegiatan yang di gelarnya.

Hadirnya Rocky Gerung menjadi tranding topic media sosial di Bima, karena Rocky Gerung dikenal dengan joke-joke “Akal Sehat” nya.

Rocky Gerung Mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (Bandara SMS) pada Jum’at Sore 20 Mei 2022. Dan membawa Materi di LK ll HMI Cabang Bima, Sabtu (21/05/2022).

Usai menjadi Pemateri di kegiatan Intermediate Training tingkat Nasional HMI Cabang Bima, Rocky Gerung menemui Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Berdasarkan Awaknya langsung media dinamika global-id.(MDG) saat pertemuan RG nama krennya Rocky Gerung dengan Walikota HML, sepertinya mereka adalah sahabat lama yang bersemi kembali.

Nampak keakraban dari seorang Rocky Gerung turun dari mobil dan menyapa Walikota HML dengan begitu akrabnya.


“Aduh Pak Wali Hayy, saya mau tukar KTP di Kota Bima” ungkap Rocky Gerung penuh Familiar pada Walikota HML.

Sesaat Kemudian, Rocky Gerung dan Walikota HML serta beberapa anggota Majelis Daerah KAHMI Kota dan Kabupaten Bima serta kader HMI Cabang Bima makan bersama dengan suasana penuh Kekeluargaan. Pungkasnya (Wan/05 MDG)

Load disqus comments

0 comments