Gubernur NTB Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Yaqin Masbagik


Lombok Timur-NTB, Media Dinamika Global.Id.—
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc., menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Yaqin di Desa Masbagik Utara, Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur, Minggu (22/05).


Acara Peletakan Batu Pertama tersebut berjalan khidmat dan lancar. Turut hadir juga bersama Gubernur NTB, yaitu Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy.

“Hari ini bersama Bupati Lombok Timur di Masbagik di acara Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Yaqin. Walau sedikit terlambat acara tetap berlangsung khidmat dan lancar,” kata Gubernur.

Sebelumnya, pengurus Masjid Nurul Yaqin Masbagik sempat mengungkapkan keinginan warganya bahwa mereka sangat merindukan sosok Gubernur agar bisa hadir secara langsung pada acara Peletakan Batu Pertama.

Oleh karenanya, dalam hal ini, salah satu warga yang ikut menghadiri acara tersebut, Kispul Haeroni menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran tokoh-tokoh luar biasa seperti Gubernur dan Bupati.

“Ground Breaking Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Masbagik Utara Baru Kec.Masbagik yang dilakukan oleh Gubernur NTB dan Bupati Lombok Timur, Alhamdulillah, sukses penuh berkah,” ungkap Kispul. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar