MEMASUKI HARI KEDUA,KANTOR KORAMIL SAPE DIPENUHI WARGA PENERIMA BANTUAN DARI PRESIDEN


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 13 April 2022 mulai pukul 08:30 Wita Sebanyak 678 Penerima Bantuan BTPKLWN 2022 dari Presiden melalui TNI yang terbagi di 4 Desa Yang ada di kecamatan Sape hari ini menerima bantuan Tunai dari Presiden sebesar Rp.600.000/orang.

Sehari sebelumnya sebanyak 403 warga dari dua Desa Bajo Pulau dan Desa Buncu telah menerima bantuan tersebut di kantor Koram Sape hingga malam hari.

Turut hadir langsung pada kesempatan ini Tim II dari Kodim 1608/Bima,Danramil 1608-03/Sape, Pemerintah Desa dan Seluruh Penerima Manfaat.

Juga hadir ikut menyaksikan saat Penyaluran bantuan dari Presiden BTPKLWN melalui TNI ini yaitu ketua Kongres Pemuda Indonesia Kabupaten/Kota Bima (Ahyar) 

Danramil Sape (Letda Inf Ishaka) saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa bantuan ini bersumber dari Presiden RI melalui TNI seberar Rp.600.000/orang yang diperuntukkan bagi masyarakat pesisir yang memiliki usaha dagang,warung dan Nelayan.


Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dapat mengembangkan usahanya sesuai dengan bidangnya masing-masing.jelas Danrami Sape.

Danramil Sape juga menambahkan bahwa untuk kecamatan Sape dan Lambu penerima manfaat BTPKLWN ini sebanyak 1800 orang, di Kecamatan Sape ada 6 Desa sedangkan di Kecamatan Lambu ada 4 Desa.jelasnya

Nampak Terlihat juga masing masing Babinsa ikut membantu dan mendampingi warganya terutama untuk kelengkapan berkas /Administrasi dan lain sebagainya.


Salah seorang masyarakat Pedagang dari Desa Lamere menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia,Bapak Panglima TNI,Bapak Dandim 1608/Bima dan Juga Bapak Danrami Sape Koramil 1608-03/Sape atas bantuan nya terutama kami sampaikan ucapan terima kepada Bapak 

Babinsa yang sudah melakukan pendataan dengan baik, Alhamdulillah bantuan ini telah kami terima dengan baik semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami terutama dapat mengembangkan usaha dan membeli kebutuhan Pokok ataupun sembako apalagi ini bulan Ramadhan.


Pantauan awak media Kegiatan penyaluran Bantuan BTPKLWN 2022 dari Presiden di Koramil Sape hari ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan diperkirakan akan berlangsung hingga sore dan malam hari.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar