Aksi Balap Liar, Polsek Madapangga Amankan Satu Unit SPM


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Mencegah adanya Balap liar,dan tindak pidana Kasus 3C Polsek Madapangga kembali menggelar Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Madapangga, Senin (21/03/22).

Patroli yang dimulai Pukul 21.30.Wita dan berakhir Pukul 00.30 Wita itu diawaki Kapolsek Madapangga Ipda Kader, Bripka Masro, Bripka Suwardi, Brigader M. Salahudin, Briptu Agus Supriyadi, Briptu Sany Ariansyah, menggunakan Randis patroli dan Senpi V2 Polsek Madapangga.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menekan tindakan 3C Curas, Curat, dan Curanmor baik roda empat maupun roda dua serta tindak kejahatan dan lain-lain yang meresahkan masyarakat kecamatan Madapangga.

"Patroli blue light ini  untuk memberikan kenyamanan buat masyarakat Kecamatan Madapangga," kata Adib.


Selain itu patroli blue Linght ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19,"  jelasnya.

Lanjut Adib dalam kegiatan tersebut petugas berhasil membubarkan balap liar yang bertempat dijalan lintas Sumbawa-Bima tepatnya di cabang Tolonggeru Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.

"Dalam patroli tersebut berhasil mengamankan 1 (satu) unit SPM Satria FU yang diduga akan digunakan untuk  aksi balap liar," pungkasnya.

Sementara Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK mengatakan, Patroli akan terus dilakukan oleh Polsek jajaran guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Bima, terlebih-lebih menjelang Bulan Suci Ramadhan,"  tegas Pria Bermelati Dua itu. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar