Rahmah Handoyo : Olahraga Senam Meci Angi Sangat di Gemari Kaum Hawa Milenial


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Untuk Menjaga Stamina dan Badan Sehat,fresh tentunya di butuhkan olahraga mengikuti Irama Musik berupa Joget dan launnya. Senam ini dinamakan Senam Meci Angi yang setiap sepekan sekali dilakukan di Amahami Kelurahan Dara. Senam Ini di Ketuai Oleh Ibu Rahma Handoyo,Olahraga Ini Agar Memberikan Kekuatan Jasmani Dan Rohani Tubuh Agar Tidak Mudah Masuk Penyakit Dalam Tubuh pada Sabtu, 05/02/2022.

Agar Badan tetap Sehat,segar,dan Fresh tentunya di butuhkan olahraga yang mumpuni pada Sore hari maupun pagi hari,sebab jika kita tidak sering berolahraga,niscaya kekuatan Tubuh akan semakin melemah,ditambah lagi dengan Stamina yang kurang Optimal menyebabkan kita rentan dengan kefakuman. Akibatnya Badan kurang sehat,fikiran pun kacau balau dan endingnya adalah kita sangat Mudah Tua padahal umur masih muda.

Ketua Senam Meci Angi Ibu Rahmah Handoyo pada Media ini mengatakan bahwa kegiatan kita ini dimulai sejak Pukul 04.00 Wita hingga selesai,dan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap sepekan sekali yaitu tepatnya usai pulang kerja. Kegiatan ini berawal adanya musyawarah bersama Puluhan Orang dari Kaum Hawa atau Ibu-ibu yang senang Senam dan Olahraga Rutin.

Apalagi Kondisi saat ini kita masih diselumuti oleh Penyakit Covid-19 ini,menyebabkan kita kaku alias tidak bisa bergerak leluasa dalam mencari nafkah dan bahkan mencari rejeki lain. Karenya,dibutuhkan Olahraga yang intens untuk melawan semua Pandemi atau Virus Corona yang selalu mengancam kita semuannya. Bebernya

Masih menurutnya bahwa Senam Joget mengiringi Musik ini juga dapat menghindari Penyakit Gula Darah,yang dapat melancarkan Peredaran Darah pada setiap pori-pori. Ini bentuk konkrit dari Berolahraga agar Tubuh kita semakin kuat dan Fresh serta kesegaran Tubuh makin optimal dan Gula Darah akan menjadiblebih stabil nantinya. Tuturnya


Demikian juga terkait dengan kegiatan ini bagi kami dan para Kaum Hawa atau Ibu menjadi kegiatan Rutinitas,apalagi kita lafi banyak pikir baik Pribadi atau Pekerjaan di instansi tentunya akan tetap berpengaruh pada Faktor itu. Pungkasnya. (Ady MDG).

Load disqus comments

0 comments