Gotong Royong Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae Terus Di Gencar


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Kelurahan Penana'E adakan kegiatan gotong royong jalan dan got dengan Warga Masyarakat di Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penana'E kota Bima. Hadir Ibu Lurah,Babinsah,Tokoh Masyarakat, Pemuda,dan Seluruh Unsur Perangkat Kelurahan Mulai dari RT,RW dan Unsur lainnya. Gotong Royong ini didukung oleh Pemerintah Kelurahan dan merupakan kegiatan Rutin dalam rangka menjadikan Lingkungan menjadi Asri dan terhindar dari macetnya pengairan di selokan atau di badan jalan. Sabtu,05/02/2022.

Ada beberapa warga masyarakat yang hadir dalam rangka ikut bekerjasama melakukan Gotong Royong termasuk Ibu Lurah sangat medukun serta rasa solidaritasnya pun Tinggi. Demikian juga masyarakat lingkungan Nggarolo seperti yang nampak Ada beberapa tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, LPM, Karang tarung (KT). RW/RT, Babinsa, babinkamtibmas serta stakeholder lainnya.

Ibu Lurah Penana'E Nurhayati, S.Pt menambahkan bahwa dengan adanya Gotong Royong seperti ini tentunya untuk memberikan contoh terhadap Kelurahan lain supaya bisa ikut melakukan kegiatan kebersihan pada lingkungan masing-masing,untuk bisa memperoleh keindahan lingkungan tersebut sehingga Lingkungan kita tetap Asri,Bersih, dan nyaman sekali.


Sementara tadi kami Mulai lakukan gotong royong sekitar pukul 07:30 Wita sampai pukul. 11:30 Wita dengan kegiatan gotong royong dengan situasi lancar dan aman kondusif. Lalu kemudian dapat di contohkan bagi Lingkungan lainnya. Tutupnya. (Wawan S MDG).
Load disqus comments

0 comments