Viral, Perempuan Cantik Asal Bima Cari Jodoh di Medsos

Keterangan Foto; Hijrah Delisha Ashir Perempuan Cantik Asal Bima

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Jodoh adalah salah satu rahasia ketetapan Allah SWT atas diri manusia. Meski begitu, sebagai insan manusia tentunya kita dianjurkan untuk senantiasa berusaha agar mendapatkan jodoh sesuai keinginan. Dalam berusaha juga harus disertai dengan do'a.

Hijrah Delisha Ashir adalah Perempuan cantik, (28 Tahun) beralamat Desa Sakuru, kecamatan Monta, kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral secara tiba-tiba mencari jodoh di media massa maupun media sosial.

Akun Facebook atas nama Hijrah Delisha Ashira kini ramai diperbincangkan oleh warga net, pasalnya dia memasang status mencari jodoh di Group cari Jodoh Bima-Dompu.

Kata hijrah, status tersebut datang  dari hati nurani yang tulus untuk mencari sosok pria yang menjadi pendamping hidup saya dalam mahligai rumah tangga.

"Ia, saya sedang mencari sosok laki-laki sebagai suami sekaligus teman hidup," ungapan Wanita cantik ini melalui WhatsApp pribadinya pada Rabu,(29/1/22).

Sambung Hijrah, saya tak memandang ganteng maupun jelek, tapi saya menginginkan sosok pria yang benar-benar tulus mencintai dan menyayangi saya sampaikan ke lihan lahan dan menjadi bapak yang baik, jadi contoh teladang untuk anak-anak nantinya.

"Hijrah juga sosok perempuan yang baik, sopan, santun, dan perempuan yang Soleha," terang Hijrah.

Lebih lanjut perempuan cantik, saya saat sekarang berada di luar negara Indonesia, mencari sesuap nasi di tanah rantauan, demi menyambut hidup menjadi tulang punggung keluarga di rumah.

"Pekerjaan saya saat ini menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan," jelas Hijrah.

Ditambahkannya, dia berharap semoga lewat media massa dan media sosial ini saya bisa mendapatkan jodoh," pungkas Perempuan Cantik asal Bima ini.

Sementara, Maryati dikenal perempuan humanis sekaligus sahabat dari Hijrah, membenarkan bahwa sahabat saya lagi mencari jodoh melalui media Massa maupun media sosial.

"Ia, Hijrah adalah sosok perempuan yang mandiri, tangguh dan bertanggung jawab, Hijrah juga memiliki Rekam jejak yang baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat, tentunya saya apresiasi dan dukung apapun keputusan yang dilakukan oleh sahabat saya. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar