Pelaksanaan Peringatan HUT Ke-63 Provinsi NTB Tahun 2021 berlangsung secara sederhana dan terbatas


Mataram. Media Dinamika Global. Id. – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., bersama para unsur Forkopimda setempat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Provinsi NTB Tahun 2021 dengan menggelar Upacara pada hari Jum’at 17 Desember 2021 yang bertempat di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.Seperti dilansir oleh Media Analis Indonesia.

Pelaksanaan peringatan HUT Ke-63 Provinsi NTB Tahun 2021 berlangsung secara sederhana dan terbatas ini turut dihadiri secara virtual oleh seluruh Pemerintah dan instansi terkait sepulau lombok dengan mempedomani protokol Covid-19 yang ketat.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., yang disampaikan melalui Komandan Korem 162/WB, Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., sebagai Irup (Inspektur upacara) dengan mengatakan,” Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, kami mengucapkan selamat memperingati HUT Ke-63 kepada seluruh lapisan masyarakat NTB di manapun berada,” Sambungnya.

“Dijelaskan, peringatan kali ini berbeda dari peringatan-peringatan tahun sebelumnya, dan kali ini diperingati secara sederhana karena saat ini kita semua bersama instansi terkait dan para masyarakat masih sedang berperang menghadapi pandemi Covid-19 walaupun Provinsi NTB ini sudah bisa dikatakan sudah mulai membaik.

Berbagai rangkaian yang biasanya meramaikan peringatan hari HUT Provinsi NTB ditiadakan, semua ini semata-mata dalam rangka mencegah dan menghindari penularan Covid-19 yang saat ini penyebarannya masih ada.


Peringatan hari ulang tahun diharapkan menjadi momentum terus menerus meningkatkan semangat persatuan semangat persaudaraan dan kegotong royongan dalam melakukan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi NTB. Dan sekaligus solidaritas dalam kepedulian berjuang bersama dalam menangani pandemi Covid-19 di NTB, serta menatap hari depan dengan penuh keyakinan dan optimisme,” tutupnya.(***).
Load disqus comments

0 comments