Polsek Alas Rutin Gelar Patroli Blue Light Berikan Rasa Aman Dan Nyaman


Sumbawa Besar-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19, personil Polsek Alas melaksanakan patroli blue Light di wilayah hukum Polsek Alas, Selasa (23/11/21) malam.

Pelaksanaan patroli blue light malam ini, dipimpin piket pawas Ipda Ibnu Hajar bersama tiga anggota fokus menyasar pada pinggiran jalan Desa Dalam dan Desa Kalimango dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat (Rangers) dengan menyalakan rotator warna biru.

Kapolsek Alas AKP Djoko R.S. Gatot saat dikonfirmasi melalui jaringan seluler menerangkan, kegiatan patroli malam ini personil menghampiri warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan maupun didepan rumah dengan cara menyapa, berdialog untuk mengetahui situasi kamtibmas secara langsung, terangnya.

Personil patroli juga menghimbau warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, dan juga menghimbau warga yang belum divaksin, agar segera memdatangi gerai vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan oleh Pemerintah," imbuhnya.

Selanjutnya personil patroli mendatangi lokasi turnamen bola volly yang berlokasi di Desa Kalimango yang dipadati oleh penonton, personil langsung menghampiri dan menghimbau kepada penonton, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker guna mencegah penularan  Covid-19," tandasnya.

Patroli blue light tetap digelar setiap hari, ditempat keramaian dan tempat rawan kriminalitas, untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, pungkas AKP Gatot.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar