Kapolres Sumbawa Taklukan Medan Bao Desa Untuk Amankan Pendistribusian Vaksin


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Patut di acungi jempol Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. berhasil menaklukan ekstremnya jalan menuju Dusun Bao Desa Desa Bao Desa Kecamatan Batu Lanteh dengan menggunakan kendaraan roda dua (Trail), untuk melakukan pengamanan pendistribusian vaksin  Minggu (15/11) kemarin.

Meski hujan perjalanan panjang menuju Dusun Bao Desa dapat di tempuh selama 6 jam, Kapolres berserta anggota langsung mengantarkan vaksin ke lokasi vaksinasi bertempat di Postu Dusun Bao Desa.

Kapolres menyatakan hal tersebut merupakan gambaran keseriusannya beserta jajaran dalam mendampingi percepatan vaksinasi "Kami sangat serius dalam mengawal seluruh kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa ini. Seluruh masyarakat hingga ke plosok Sumbawa harus tervaksin , guna mencapainya herd immunity," jelas kapolres.

Bukan pertama kali sebelumnya Kapolres Sumbawa juga pernah melaksanakan pengawalan vaksinas hingga ke wilayah Desa Bao Desa.

Tidak sampai disitu selain mendistribusikan vaksin kapolres juga membawa buah tangan untuk para pemuda di Desa Bao Desa. Bolla Voly lengkap dengan Net di hadiahkan Kapolres untuk muda -mudi.

"Itu hadiah untuk anak-anak kita disini, agar mengisi waktu luang dengan hal-hal positif salah satunya olah raga." singkat kapolres. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar