Usai Apel Pagi, Kapolres KSB Berikan Hadiah Ultah Bagi Anggotanya


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK, didqmpingi PJU Polres Sumbawa Barat memberikan kado untuk anggota yang berulang tahun di bulan Oktober sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anggotanya.

Pemberian kado kepada anggota yang berulang tahun diserahkan usai pelaksanaan apel pagi berlangsung di halaman Mapolres Sumbawa Barat.

Kemudian personil lainnya mengabsen dan mendata seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Oktober kemudian satu persatu anggota yang berulang tahun di panggil untuk tampil kedepan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Oktober,  semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal. Momen pemberian hadiah untuk anggota yang berulang seiring bertambah usia kita, namun harus dibarengi dengan meningkatnya kedewasaan anggota. Semoga bermanfaat, dan hadiah ini sebagai bentuk perhatian saya untuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya,” ujar Kapolres singkat.(MDG.001).

Load disqus comments

0 comments