Walikota Bima Silaturrahmi dan Letakkan Batu Pertama Musholla Abdullah di Rabangodu Utara


Rabangodu Utara. Media Dinamika Global. Id  Kembali pada Pagi ini Bapak Walikota Bima Langsung melakukan Silaturrahmi dan sekaligus Meletakkan Batu Pertama Musholla Abdullah di Rabangodu Utara
, Kecamatan Raba Di Rt 07 Rw 03. Kegiatan itu bertujuan agar dapat di tingkatkan lagi keakraban dan kedekatan antara Pemimpin dengan Masyarakat. Hadir Para OPD Lingkup Kota Bima, para Muspika Kecamatan Raba,Para Ulama,Habib,dan Habaib,Para Ketua RT/RW,Imam Masjid dan Tokoh Masyarakat setempat pada minggu,26/09/2021.

Dalam Kegiatan Kali ini Hadir Bapak Walikota Bima beserta jajarannya juga dihadiri oleh asisten 2, Lurah Rabangodu Utara,Para OPD Lingkup Kota Bima, para Muspika Kecamatan Raba,Para Ulama,Habib,dan Habaib,Para Ketua RT/RW,Imam Masjid dan Tokoh Masyarakat setempat

Pada kesempatan itu, Walikota Bima Bapak HM. Luthfi, SE. mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi serta mengajak masyarakat Rabangodu Utara untuk bersama-sama menjaga bersama Mushola Abdullah ini. Selain itu,kita juga bersyukur dan yang paling Utama Rasa Syukur kepada yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT sehingga di kemudian hari nanti akan terus mendapatkan Keberkahan serta Limpahan Rahmatnya. Katanya 

Lanjutnya, Ketika pembangunan mushola ini selesai, mari kita jaga bersama-sama mengisi masjid ini dengan Sholat Berjamaah dan pengajian-pengajian sehingga tidak hanya terlihat bagus dari sisi bangunannya, tetapi juga banyak hal-hal baik yang terjadi di dalamnya.

Walikota juga tak henti-hentinya mengingatkan akan bahaya covid-19 yang sedang terjadi saat ini dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan.Masyarakat Rabangodu harus memakmurkan mushalo Abdullah ini dengan beribadah sholat berjamaah di masjid. 

Mulai dari sholat subuh berjamaah sampai subuh lagi dilakukan dan kalau perlu sholat tahajudnya di Masjid ini.Walikota juga turut mendoakan agar proses pembangunan tercapai. Ia juga memberikan pesan kepada warga kelurahan ngodu untuk selalu bersyukur dan bersyukur, sehingga niat telah direncanakan untuk mendapat ridho Allah SWT.

Usai Berikan Pengarahan dan Sambutan Walikota Bima Langsung mengambil bagian diantaranya Pasir dicampur Semen serta Batu Lalu kemudian melakukan  Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Abdullah dan memberikan bantuan Mushola Abdullah 100 juta. Semoga dengan Bantuan itu dapat bermanfaat bagi kita semuannya dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan keimanan bagi kita. Amin yaa Rabbal alamin. Harapnya.

Sementara dibagian lainnya Lurah Rabangodu Utara dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur dan Terima kasihnya kepada Allah SWT dan Kepada Bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang telah hadir melakukan Silaturrahmi dengan Warga Masyarakat yang ada di sini. Demikian juga telah menyumbang dan memberikan Bantuan Uang Tunai kepada Musholla kami.

Dengan menengadahkan Tangan memohon kepada Allah SWT agar Bapak Walikota Bima diberikan Kesehatan lahir maupun Bathin,terutama dalam rangka memimpin Kota Bima sampai pada Klimaksnya. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments