Walikota Bima Pimpinan Dengan Seluruh SKPD Bahas Penanganan Covid-19 di Aula Kantornya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Bima.Hadir  Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kepala Kejaksaan tinggi Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima dan Kepala Perangkat Daerah terkait lingkup pemerintah Kota Bima dan Camat se-Kota Bima pada Senin 20/09/ 2021. 

Dalam kegiatan itu Hadir Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kepala Kejaksaan tinggi Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima dan Kepala Perangkat Daerah terkait lingkup Pemerintah Kota Bima dan Camat se-Kota Bima dan Seluruh Insan Pers yang turut menjadi Saksi atas kegiatan tersebut. 

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam Kesempatan ini menyampaikan beberapa point yakni pelaksanaan vaksin agar mencapai target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat saat ini karena selama ini tingkat Masyarakat Bervaksin masih sangat jauh dari Harapan. 

Untuk itu,Mari kita bersinergi untuk Memperoleh dan mencapai Target Vaksin,baik dari Tingkat RT/RW,Kelurahan,Kecamatan maupun Pemerintah Kota Bima untuk selalu bekerjasama dalam rangka mensosialisasikan pentingnya Bervaksinasi guna menjaga Kesehatan dari Pandemi Covid-19 ini. Tuturnya

Walikota Bima menekankan akan pentingnya Bervaksin sehingga Diharapkan seluruh elemen turut membantu terkait target vaksinasi Kota Bima. Selain itu, untuk memaksimalkan pencapaian target diperlukan pula dukungan penambahan jumlah tenaga vaksinator. 

Demikian kepada Para Nakes kami akan terus upaya memberikan kesejahteraan yang lebih Maksimal dalam rangka memperlancar Proses Vaksin sehingga nantinya bisa lebih Intens,serius dalam upaya Pencegahan Mewabahnya Virus Corona yang mematikan ini.

Dan yang terakhir,Mari kita doakan keselamatan Kota Bima dengan Khusu  semoga kita semua dapat berlalu dari Covid-19 ini. Harapnya.(Ad MDG).

Load disqus comments

0 comments