Walikota Bima Hadiri Undangan di Kementerian ATR/TataRuang RI di Jakarta


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE hadiri undangan Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional Direktorat Jenderal Tata Ruang di Jakarta. Kegiatan tersebut langsung di saksikan oleh Walikota Bima bersama OPDnya. Kegiatan itu berlangsung aman,tertib,dan Lancar. Pada Kamis, 23 / 09 / 2021.

H. Muhammad Lutfi, SE diundang oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional berkenaan dengan telah disetujuinya Substansi Rancangan Peraturan Walikota tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Bagian Wilayah Perencanaan (BWP) Perkotaan Mpunda dan Perkotaan Rasanae Barat Tahun 2021-2041.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Dokumen Persetujuan Substansi RDTR oleh Direktur Bina Tata Ruang Daerah Wilayah II Dr. Eko Budi, ST, M.Sc kepada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.

Direktur Bina Tata Ruang Daerah Wilayah II Dr. Eko Budi, ST, M.Sc dalam kesempatan itu berharap agar apa yang dilakukan oleh kita pada hari ini menjadi acuan agar kedepannya kita selalu terus mendorong Pembangunan dapat di Tata dengan baik,dengan tetap menjaga terutama bagaimana tidak merusak tatanan kehidupan kita. 

Demikian juga kami harapkan berdasarkan Surat dari Bapak Walikota Bima terkait permintaannya itu,bersàma ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendorong setidaknya membangun kerjasama agar Tata ruang kita tidak ada persoalan yang signifikan kalau pun ada segera di minimalisir. Ungkapnya.

Sementara di bagian lainnya Walikota Bima dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa Syukurnya kepada semuanya terutama kepada Kementerian ATR/Tata ruang RI yang sudah merespon Permohonan kami terkait dengan  Tata Ruang (RDTR) Bagian Wilayah Perencanaan (BWP) Perkotaan Mpunda dan Perkotaan Rasanae Barat Tahun 2021-2041.

Mudah- mudahan kita doakan bersama proses ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan demi Membangun Kota Bima yang berkesinambungan.( Ad MDG).

Load disqus comments

0 comments