Pemerintah dan Otda Laksanakan MOU dengan Universitas Teknologi Sumbawa Tentang Berantas Narkotika


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Senin, 13/09/2021 bertempat di ruang rapat Biro Pemerintahan dan Otda dilaksanakan rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Dengan Universitas Teknologi Sumbawa tentang Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Untuk Mewujudkan Desa Bersih Narkoba Di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Rapat ini dipimpin oleh Tri Joko Hartono, SH selaku Kepala Bidang Kerja Sama Biro Pemerintahan dan otda dan dihadiri Sekretaris Badan Kesbangpoldagri Provinsi NTB, Kasubbag kerja sama Badan Usaha/Swasta, Kasubbag Bantuan Hukum dan Dokumentasi Biro Hukum Setda Provinsi NTB, Analis Hukum pada Biro Hukum setda Provinsi NTB dan Wakil Rektor III Universitas Teknologi Sumbawa.

Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan dengan maksud sebagai dasar/pedoman dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika untuk mewujudkan desa bersih narkoba.

Dalam kegiatan Tri Joko Hartono, SH selaku Kepala Bidang Kerja Sama Biro Pemerintahan dan otda Provinsi NTB memaparkan langkah dan strategi apa yang harus dilakukan oleh semua Pihak dalam rangka memanivestasi sekaligus mengimplementasikan Program kerjasama dalam mengatasi,memberantas Peredaran Narkotika di seluruh Wilayah NTB ini.

Demikian pula kegiatan ini bermaksud agar Tugas kita kedepannya bisa terkontrol dan dikendalikan apalagi melibatkan para Mahasiswa dan Mahasiswi yang ada di Kampus ternama di Pulau Sumbawa ini.(Fir MDG).

Load disqus comments

0 komentar