Divonis Menderita Bocor Ginjal, Dediansyah Butuh Biaya Pengobatan


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Divonis menderita bocor ginjal, Ayah dari satu anak ini An. Dediansyah (34) Tahun warga Desa Nggembe Rt. 12 Rw.  02 membutukan uluran tangan dari pemerintah dan pemerhati. 

Begitu malang nasib yang dialami oleh Dediansyah, Seorang ayah dari satu anak yang menjadi tulang punggung keluarganya ini divonis oleh dokter menderita bocor ginjal dan harus segera menjalani pengobatan.

Pria yang biasa di sapa dedi ini sehari-hari bekerja sebagai peternak ayam bangkok kini hanya mampu terbaring lemah tak berdaya di rumahnya.

Sang Istri, Nunung Nurhidayah mengatakan, Penyakit yang di idap suaminya sejak dua bulan yang lalu dan pada awalnya semua badannya tiba-tiba membengkak. Sang istri sempat membawa suaminya ke klinik untuk berobat, namun penyakitnya tdk cenderung membaik. 

"Ia sempat terpukul mendengar suaminya mengidap penyakit berbahaya. Disisi lain dengan keterbatasan biaya membuat Dediansyah harus bertahan dengan keluhan rasa sakit yang dialaminya sehingga membutuhkan uluran tangan dari pemerhati yang budiman," lanjut nunung sa'at di dihubungi via telpon oleh awak media ini. 

Karna semakin parah, Istri dan keluarga ingin membawanya ke rumah sakit akan tetapi terganjal biaya yang mahal, Hal ini dikarenakan pihak keluarga tidak memiliki biaya untuk melalukan pengobatan lebih lanjut. Pihak keluarga kini hanya menunggu uluran tangan dari pemerintah dan juga para dermawan yang bersedia membantu meringankan beban keluarga.

“Kami sangat butuh uluran tangan dari semua elemen. Untuk itu, kita sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah maupun pemerhati,” ucap nunung dengan nada tersedu-sedu. 

Mungkin ada dari pemerhati budiman yang berkenan membantu dengan menyisihkan rezeky nya untuk meringankan beban Dediansyah dapat menghubungi lewat nomor Hand Phone +6285339202003 atau bisa berbagi lewat No. Rek. BRI 0079-01-046938-50-7 An. Nunung Nurhidayah (Istri). (MDG.**).

Load disqus comments

0 comments