Polresta Mataram Gadeng TNI, Pemkot, Mahasiswa Kejar Target 70% Tervaksin


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Dalam mempercepat target Vaksinasi bagi warga masyarakat Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK, MM kembali melaksanakan kegiatan Vaksin Masal. Kali ini menyasar Kampus dengan menggandeng Badan Executive Mahasiswa UNRAM, TNI, serta lembaga pemerintah Kota terkait melaksanakan Vaksinasi dalam Vaksin Presisi Merdeka Goes To Campus.

Hal ini disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK di sela-sela mendampingi Kapolda NTB dan segenap Forkopimda Kota Mataram diacara "Vaksin Presisi Goes To Campus" pada Sabtu 07/08/2021 di Auditorium Abu Bakar, Universitas Mataram.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB, Kapolresta Mataram, Asisten 1 Setda Kota Mataram, Wakil Rektor 3 Unram, Kadikes Kota Mataram, Kalak BPBD kota Mataram, Presiden Mahasiswa UNRAM, PJU Polda dan Polresta Mataram serta masyarakat dan mahasiswa yang mengikuti Vaksin. 

Dalam keterangan singkatnya Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan Vaksin ini terlaksana berkat kerja sama TNI - POLRI, Pemkot Mataram, RS Unram dan adik-adik Badan Executive Mahasiswa UNRAM. 

"Persiapan penyelenggaraan acara ini singkat, hanya dalam waktu 2x24 jam kerja sama yang baik ini dapat dilaksanakan seperti yang terlihat saat ini," ungkap Heri.

Untuk target jumlah vaksin kali ini ada Seribu Vaksin yang telah disiapkan dan berdasarkan keterangan dari adek-adek BEM UNRAM kurang dari 2 jam saat mulai dibuka pendaftaran secara Online telah mencapai target Seribu pendaftaran Mahasiswa/i UNRAM yang dominan mendaftar.

"Yang daftar memang dominan mahasiswa/i UNRAM tetapi ada juga beberapa masyarakat umum yang mendaftar," papar Heri.

Sebagai Harapan dengan dilakukan kegiatan Vaksin Presisi Merdeka Goes To Campus ini, kata Pamen dengan melati tiga ini, adalah di samping menekan penyebaran Virus, juga membantu pemerintah Kota maupun Provinsi agar target 70 persen masyarakat NTB segera tercapai untuk di vaksin, sesuai arahan jika target tersebut bisa kita capai maka Insya Allah wilayah kita NTB ini bisa kembali normal seperti sediakala," tutup Kombes Pol Heri". (MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar