Desa Panda Jadi Duta Pariwisata Tingkat Nasional, Kades Bersyukur


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Desa Panda akan dijadikan sebagai Duta Pariwisata Tingkat Nasional, Desa Panda Sekaligus mewakili kabupaten Bima. Hal ini disampaikan Kades Panda Muhammad M. Said.

Dikatakan Muhammad M. Said bersyukur desanya mewakili kabupaten Bima untuk menjadi tempat Pariwisata tingkat Nasional. 

"Adapun yang ada di desanya sebagai obyek wisata yang akan dilombakan yakni Uma Lengge dibangun Pemda sejak 2007 lalu," ucap Kades Saat di Konfirmasi Awak media ini. Kamis (12/8/21).

Lanjut Muhammad Said menjelaskan memang sejak keberadaan Uma Lengge desanya selalu ramai dikunjungi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, apalagi disekitar Uma Lengge ada rumah makan," jelas Kades.

"Rasa bangga ini tak bisa dia ungkap dengan kata-kata. Dirinya berkomitmen demi kabupaten Bima untuk berusaha memajukan desanya agar lebih banyak para pengunjung," ucap kades.

Disinggung Desa lain yang juga mewakili Desa Kabupaten Bima guna mengikuti lomba pariwisata ini, yakni desa Maria Utara kecamatan Wawo," tambahnya.

"Dukungan dan doa dari masyarakat sekabupaten Bima agar dua desa yang mewakili kabupaten Bima ini dalam lomba Pariwisata Nasional mampu meraih juara," harapnya.(MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar