Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany Sambangi Keluarga di Empang


Emang Sumbawa. Media Dinamika Global. Id. Empang punya cerita sendiri bagi saya. Dulu suami saya pernah bertugas sebagai Camat di wilayah ini bertahun-tahun lamanya, sehingga kecamatan Empang ini hampir serasa seperti kampung saya sendiri. Kegiatan itu di hadiri oleh Jajaran Prokopimda Sumbawa, dan Komponen lainnya. Kegiatan itu,sebagai bagian pelepas rindu dan kangen terhadap warga yang merupakan bagian dari Keluarganya. Kegiatan tersebut berjalan aman,tertib, dan Lancar pada hari Kamis,15/07/2021.

Dalam kegiatan itu Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany mengantakan dengan banyak candaan dan senda gurau, Kebetulan hari ini saya meninjau pelaksanaan pelayanan dukcapil terintegrasi di kecamatan Empang. Setelah selesai meninjau, momen ini juga saya gunakan untuk bersilaturahmi sambil melepas rindu dengan warga sekitar, terutama yang dulunya merupakan jiran tetangga saat menetap di rumah dinas camat. Beberapa yang kondisinya sedang sakit ataupun sudah uzur juga menjadi tujuan silaturahmi saya kali ini.

Banyak cerita suka dan duka selama saya menjadi ibu camat kami lontarkan dalam silaturahmi tersebut. Suasana tadi betul-betul persis seperti suasana saat saya masih tinggal di sana. Tidak ada yang berubah. Semua tetap ramah dan riang seperti dulu saat saya tinggal di sana. Ceritanya

Tidak terasa hari sudah berangsur siang. Sayapun berpamitan untuk kembali melaksanakan tugas ke Sumbawa. Tak lupa beberapa buah tangan titipan suami buat warga saya sampaikan kepada mereka.

Empang memang punya cerita sendiri bagi saya. Semoga warganya dilimpahi kesehatan selalu, agar keriangan dan keceriaan tidak pernah sirna dari wajah-wajah baik dan ramah yang tadi menyapa saya. Pungkasnya


Demikian juga di kesempatan lainnya salah satu Warga Empang yang biasanya di sapa Daeng ini juga menuturkan bahwa selama ini kami sangat merindukan Ibu Wakil Bupati Sumbawa,karena dulu Beliau ini adalah bagian dari keluarga kami saat Suaminya menjadi Camat di sini dengan masa tugas yang cukup lama. Cetusnya

Lanjutnya,kami anggap Wakil Bupati ini ibarat keluarga dekat yang kami temukan saat itu,namun setelah beliau menjadi Wakil Bupati Sumbawa kami semakin bangga punya Ibu yang sangat dekat dekat dengan kami. Jadi sangatlah pantas beliau memimpin Kabupaten Sumbawa ini karena banyak Jasa dari suaminya.

Dan yang terakhir kami sampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kunjungannya,semoga saja dengan kehadirannya membawa dampak yang baik bagi Warganya terutama bagaimana bisa mensejahterakan Warga yang ada di Empang ini tentunya. Pungkasnya.( Zum MDG).

Load disqus comments

0 comments