SPM Tabrak Sapi, Korban Dilarikan Ke Puskesmas


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id --- Kecelakaan tunggal  (Out Of Control) Lepas Control Kali ini Terjadi di Jalan Lintas Tambora-Sanggar Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Sepeda Motor merek Honda Revo menabrak  Sapi. Senin /12 /Juli /2021, sekira pukul: 12.00 Wita. 

Korban Yudioni (18) Warga Dusun Sori Sumba, Desa Labuan Kananga, Berboncengan Suhartati (25 ) Dusun Sori Sumba, Desa Labuan Kananga, Yudiono mengalami luka lecet pada kaki, tangan  luka dalam bagiaan telinga mengeluarkan darah,Sementara Suhartati mengalami luka lecet dibagiaan tangan, kaki Dan Luka sobek di kepala bagian jidad disertai mengeluarkan darah.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka lewat laporan resminya menuturkan, awal kejadian kecelakaan tersebut Sepeda Motor Honda Revo tanpa dilengkapi dengan Nopol warna Hitam melaju dari arah timur menuju ke arah barat degan kecepatan tinggi yang dikendarai Yudiono berboncengan dengan Suhartati dengan bertujuan pergi ke rumah keluarganya di Kampung sembeka, Dusun Sori Sumba, Desa Kananga.

Ditengah perjalanan tiba-tiba beberapa rombongan sapi melintas menyeberangi jalan dari arah utara menuju arah selatan sehingga tabrakan pun tidak terelakan

"Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka," terangnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tambora dengan mengunakan Mobil Patroli Polsek Tambora untuk mendapatkan perawatan Medis," pungkaanya. (Pemred MDG).

Load disqus comments

0 comments