SAMBUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-61 KEJAKSAAN SE NTB MEMBAGIKAN 1840 PAKET SEMBAKO DAN VAKSINASI 510 ORANG


Kajati NTB. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun IAD ke-21, Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Vaksinasi Corona Vac Gratis sebanyak 5010 orang dan Pembagian Sembako sebanyak 1840 paket termasuk dengan Kejaksaan Negeri Se-NTB.

Kegiatan pembagian Sembako tersebut  dilaksanakan pagi tadi sejak Pukul 09.00 Wita yang merupakan bagian dari Kegiatan Pembagian Sembako Serentak di seluruh Indonesia yang diawali dengan Pembagian Paket Sembako oleh Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr Sunarta, SH.,MH selaku Ketua Panitia HBA ke 61 Kejaksaan Agung RI yang disiarkan secara Virtual diikuti oleh seluruh Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri.


Pembagian Sembako di Kejaksaan Tinggi NTB diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, TOMO, SH. didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Purwanto Joko Irianto, SH.,MH serta Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kejati NTB, Ibu Ely Syafrida Nasution, SH.,  kepada perwakilan Anak-Anak Yatim Piatu, Purnaja, Pramubhakti, Security dan Celeaning Service.

Selain Pembagian Sembako Secara Simbolis tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi NTB beserta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi NTB dan ibu Ketua IAD beserta Anggota membagikan Paket Sembako secara langsung dari rumah kerumah di Kelurahan Tanjung Karang, sedangan lokasi lainnya  langsung dibagi bagikan oleh para Asisten dan Kabag TU yakni di Lingkungan Getap, Ireng, Wadon, Gebang dan Selagalas dengan sasaran Masyarakat Kurang Mampu dan Terdampak Covid 19 serta Lansia.

Jumlah bingkisan Paket Sembako yang dibagikan secara serentak khususnya diwilayah hukum Kejaksaan Tinggi NTB sebanyak 1840 orang antara lain Kejaksaan Tinggi NTB sebanyak 1000 bingkisan Sembako denga masing-masing isi bingkisan berupa Beras 5Kg, Gula 2 Kg, Miyak Goreng Bimoli 1 liter, 5 bungkus Indomie, Kecap, Saos Tomat, Saus Sambal, sedangkan Kejaksaan Negeri Bima sebanyak 500 bingkisan paket sembako, Kejaksaan Negeri Mataram sebanyak 130 paket, Kejaksaan Negeri Sumbawa 50 paket, Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 50 paket, Kejaksaan Negeri Lombok Tengah 50 paket, Kejaksaan Negeri Lombok Timur 37 paket dan Kejaksaan Negeri Dompu sebanyak 23 paket sembako.

Sedangkan Bhakti Sosial lainnya  yakni Vaksinasi Corona Vac Gratis dilaksanakan sejak Pukul 09.00 Wita sampai Pukul 16.00 Wita bertempat di Balroom Lantai IV Kejaksaan Tinggi NTB bekerjasama dengan RSUD Propinsi NTB dengan 25 orang Tim Medis dengan sasaran Vaksin adalah Keluarga Besar Kejaksaan dan Masyarakat Umum  usia 12 Tahun ke atas hingga Lansia dengan Total yang berhasil di Vaksinasi sebanyak 510 orang.

Bahwa dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi NTB didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaaan Tinggi NTB beserta Ketua IAD Kejati NTB juga memberikan bingkisan paket Sembako pada Tenaga Medis Tim Vaksinasi RSUD Propinsi NTB yang disaksikan oleh Direktur RSUD Propinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH dan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protocol Kesehatan.

Narasumber: KETUA PANITIA HBA KEJATI NTB : MUNIF, SH.,MH. Asisten Intelijen KEJATI NTB.(Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments