PMP Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Galang Dana Bantuan warga alami Gangguan Syaraf Otak

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Persatuan Mahasiswa Pemuda Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima turun dijalan untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat Desa Nggembe yang menderita penyakit "Gangguan Saraf Otak"

Ketua PMP Desa Nggembe Ardi Julian mengatakan, penyakit gangguan saraf otak yang di derita atas nama Titian Putri Amelia Kelas 3 SMP NEGERI 3 BOLO, anak dari Bamba dan Dewi Yanti kurang lebih 1 bulan. Penyakit Gangguan Saraf Otak yang menyerang beliau mengakibatkan kelupaan sampai orang tuanyapun tidak dikenali.

Lanjut, penah di RS DOMPU dan RS BIMA dan di suruh rujuk Ke Mataram, namun dengan kondisi keadaan ekonomi beliau tidak memungkinkan untuk rujuk (tidak mampu).


Lanjut, maka dari itu kami selaku lembaga PMP DESA NGGEMBE, membantu beliau dengan melakukan penggalangan dana di berbagai elemen dan masyarakat setempat untuk meringankan tangan membantu masyarakat kami khususnya Desa Nggembe. Pungkasnya.

Harapan beliau supaya agar instasi setempat bisa meringankan tangan serta waktunya untuk membatu Titian Putri Amelia anak dari bapak Bambang dan Dewi Yanti ini. Dan mohon agar pihak kesehatan Bisa menanggani dengan secepatnya (Feri MDG)

Load disqus comments

0 komentar