Harmoko Menteri Penerangan Era Presiden Soeharto Meninggal


Jakarta.Menteri Penerangan Indonesia pada masa Presiden Soeharto, Harmoko, meninggal dunia pada Ahad 4 Juli 2021. Harmoko dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Kabar meninggalnya mantan Ketua MPR pada masa pemerintahan BJ Habibie itu didapatkan dari Putra Harmoko, Dimas Azisoko. Seperti dilansir TVRINews.

"Telah berpulang ke rahmatullah: bpk H.Harmoko, di RSPAD, Minggu, 4 Juli 2021, pukul 20.22 WIB karena sakit," isi pesan yang diterima TVRINews.com, di Jakarta, Minggu (4/7/2021).

Harmoko diketahui sudah sakit sejak beberapa tahun lalu. Pada Mei 2021 lalu, Dimas mengatakan kondisi kesehatan ayahnya kian menurun lantaran usia yang sepuh. Ketika itu Dimas menyebut sang ayah sudah tak bisa berkomunikasi.

Sebagai informasi pria kelahiran 7 Februari 1939 (usia 82 tahun), Kecamatan Patianrowo itu pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan kemudian menjadi Menteri Penerangan di bawah pemerintahan Soeharto.Editor: Dadan Hardian.Penulis: Ahmad Richad.(Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments