Demi Rakyat, HIMDOS Ancam Kemah di DPRD

Masa Aksi HIMDOS
Foto : Tim MDG

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- Kembali aksi jilid II dari Himpunan Mahasiswa Donggo Soromandi (HIMDOS) melakukan demonstrasi di halaman kantor DPRD kabupaten Bima, 
Jum'at, 09 Juli 2021. Sekitar pukul 10.20 wita.

Korlap Jaharudin Alexander menuntut perbaikan jalan lebih khususnya di desa Ndano Na'e,O'o, Mpili, dan Palama kecamatan Donggo dan beasiswa S1, dan S2.

" Perbaikan jalan sepanjang 3 km, sudah rusak sejak tahun 2016 hingga saat ini pemerintah daerah tidak pernah melirik keadaan masyarakat di donggo lebih-lebih DPRD asal Donggo Soromandi," ucap Korlap.

Massa Aksi HIMDOS
Foto : Tim MDG

Kata dia, DPRD dapil III tidak hadir di kantornya untuk menyuarakan keadaan daerahnya hingga saat ini tak pernah diperhatikan," jelasnya.

Sambungnya, untuk infrastruktur yang sudah di dilegasikan untuk melirik keadaan rakyat di ke dua kecamatan yakni Donggo dan Soromandi. Saat itu ketua dewan dan anggota lainnya tak ada.

Baca Juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2021/07/gelar-aksi-depan-gedung-dprd-bimaini.html?m=1

Pantauan Media ini, Mahasiswa yang tergabung dalam HIMDOS langsung memasuki area kantor DPRD kabupaten Bima serta melakukan jum.atan bersama di area kantor DPRD kab. Bima.

"Mereka mengancam akan melakukan kemah secara bersama di kantor DPRD kab. Bima sampai ketua dewan hadir di kantornya dan memberikan pernyataan sikap hitam di atas putih atas tuntutan perbaikan jalan di wilayah kami, " Ancamnya. (Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments