Brasil mencapai final Copa America dengan kemenangan 1-0 melawan Peru di Rio


Sport. Media Dinamika Global. Id. Brasil mencapai final Copa America dengan kemenangan 1-0 melawan Peru di Rio.Kedua belah pihak sama-sama memiliki peluang di 30 menit pertama, tetapi Brasil yang memimpin ketika beberapa gerak kaki indah dari Neymar memungkinkannya untuk lolos dari tiga pemain bertahan dan melepaskan bola untuk penyelesaian pertama yang bagus dari Lucas Paqueta.

Brasil, yang belum pernah kalah di Copa America di kandang sendiri dan telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini dalam edisi tahun ini, melewatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka sebelum turun minum dan masuk ke ruang ganti unggul 1-0.

Peru memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan saat babak kedua dimulai, tetapi kiper Manchester City Ederson melakukannya dengan baik untuk menangkis tembakan ke gawang dari Gianluca Lapadula untuk mempertahankan keunggulan Brasil.

Brasil kini akan menunggu pemenang pertandingan Selasa antara Argentina dan Kolombia di semifinal lainnya untuk menentukan siapa yang akan mereka hadapi di final di Maracana.

Brasil mengincar gelar ke-10 di kejuaraan Amerika Selatan. Dua tahun lalu Selecao memenangkan gelar tanpa cedera Neymar dalam kemenangan 3-1 melawan Peru. Final Sabtu depan yang akan dimainkan tanpa penonton akibat pandemi COVID-19, dijanjikan akan lebih menantang.(Tim MDG)

Load disqus comments

0 comments