Walikota Bima Serahkan hibah 82 Unit kendaraan bermotor roda dua kepada Kodim/1608 Bima dan Polres Bima Kota di halaman Kantor


Raba Bima. Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyerahkan hibah 82 Unit kendaraan bermotor roda dua kepada Kodim/1608 Bima dan Polres Bima Kota di halaman Kantor Pemerintah Kota Bima. Dihadiri Ketua DPRD Kota Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, serta sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kota Bima pada Senin, 7 Juni 2021.

Dihadiri Ketua DPRD Kota Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, serta sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kota Bima, Walikota Bima menyerahkan 62 Unit Sepeda Motor Viar type V 20 T, 41 Unit untuk Babinkamtibmas Polres Bima Kota, dan 21 Unit (pada Tahun 2019 sudah diserahkan sebanyak 20 Unit) untuk Babinsa Kodim 1608 Bima, sehingga total kendaraan hibah sebanyak 82 Unit.

Walikota Bima memandang sangat perlu diberikan bantuan hibah kendaraan operasional sebagai penunjang Tugas TNI/POLRI dalam menjaga kedaulatan, serta memastikan pelayanan pada masyarakat dibidang keamanan di Kota Bima terlayani dengan baik.

Sementara itu Kodim 1608 mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Bapak Walikota Bima dan seluruh Jajarannya yang telah memberikan bantuan Kendaraan yang saat ini memang sangat di inginkan oleh Kami dalam rangka menjaga keamanan,ketertiban Masyarakat di tempat Tugas kami.

Semoga apa yang diberikan oleh Bapak Walikota Bima menjadikan kami sebagai Inspirasi bagi agar terus berdedikasi dan berbuat untuk mewujudkan Keamanan Masyarakat di sekitar lingkungan yang ada pada tuap-tiap RT/RW dan Sekitarnya. Tuturnya.

Sementara di bagian lainnya Kapolres Bima Kota mengungkapkan hal yang sama yaitu terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Walikota Bima yang selalu mendorong,memotivasi setiap langkah dan aspirasi kami sehingga ketertiban, keamanan berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh kita bersama. 

Dan semoga dengan adanya bantuan ini memacu semangat kami untuk terus berbuat yang terbaik demi Menjaga keutuhan Bima sebagai bagian dari Icon Kota yang bersinergi dengan Kota-kota yang lainnya. Pungkasnya. Sumber : midhun(Red MDG).

Load disqus comments

0 komentar