Pantau Warga Terdampak Banjir, Bupati Bima ucapkan Selamat Datang kepada Menteri Sosial RI


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) pada hari mengucapkan Selamat datang Ibu Menteri Sosial kita Trirismaharini di Bima di dampingi oleh Kapolda NTB. Dan di sambut antusias oleh OPD dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Bima. Menteri pun terkesan Pelayanannya sangat Luar Biasa. Terima kasih atas perhatiannya pada kami Ibu Menteri telah datang di Kabupaten Bima terutama Warga yang terdampak Banjir. (05/04). 

Hadir dalam penyambutan itu seperti Bupati Bima, Ketua DPRD, Wakil Bupati Bima dan seluruh jajarannya Dan Seluruh Unsur Keamanan TNI serta Polri yang mengamankan situasi saat ini. 

Dalam kegiatan tersebut di sambut oleh Bupati Bima dan OPDnya serta seluruh jajarannya dalam rangka bersilaturrahmi dengan Masyarakat Kabupaten Bima umumnya. yang ada di Kecamatan terdampak banjir di Kabupaten ini. Juga disambut dengan sangat antusiasme. 

IDP sapaan Akrapnya dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat Datang kepada Ibu Menteri Sosial kita,saat ini sedang berkunjung dan bersilaturrahmi dengan Warga Masyarakat Kabupaten Bima yang ada sehingga dapat melihat secara langsung bagaimana Masyarakat Kabupaten Bima yang mengalami terdampak Banjir. 

Untuk itu, menurut IDP kami sampaikan pula bahwa di Kabupaten Bima ini masih sangat membutuhkan Anggaran untuk Kegiatan Penanganan bencana alam Banjir. Untuk mencapai hal itu tentunya di butuhkan sinergitas antara Pemerintah dengan Pemerintah dan Pemerintah dengan Masyarakat. 

Dalam kesempatan ini pun Bupati Bima menyampaikan permohonan maafnya kepada Ibu Menteri Sosial RI yang bilamana dalam Pelayanan kami di Kabupaten Bima NTB ini terdapat hal-hal yang kurang positif kami atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bima NTB sekali lagi memohon maaf. Ungkapnya. 

Sementara itu, Ibu Menteri Sosial Trirismaharini yang di sambut di bandara belum lama ini menuturkan rasa terharu dan bangganya terhadap Penyambutan dari Bupati Bima,ini yang luar biasa, jadinya saya pun saat ini kaget saja kok begitu antusiasnya Pemerintah Kabupaten Bima dan OPDnya dan juga Masyarakat sekitar menyambut saya dengan penuh suka cita. 

Beliau saat ini tidak sempat menyebutkan satu demi satu tetapi yang paling penting adalah bagaimana komitmennya untuk menanggulangi dan Penanganan bencana banjir yang menimpa Keluarga kita yang ada di Kabupaten Bima. Ungkapnya. (MDG 011).

Load disqus comments

0 komentar