Ketua PKK : Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kec.Asakota,Alhamdulillah Acara Langsung Di Buka Oleh Bapak Sekda Kota Bima


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Ketua TP PKK Kota Bima di dampingi Bapak Sekda,Kabag Kesra,Camat,Lurah Lurah,Kapolsek,Danpos,Babinsa,Babinkantibmas,Rt Rw,Karang Taruna,Tokoh Masyarakat & Seluruh Lapisan Masyarakat Menghadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kec.Asakota,Alhamdulillah Acara Langsung Di Buka Oleh Bapak Sekda Kota Bima.Beliau Merasa Bangga Dengan Antusias Masyarakat Jatibaru Barat Yang Sangat Meriah Menyambut Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Asakota .08-04-2021.

Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Ellya HML mengucapkan selamat datang kepada para Undangan yang telah hadir dalam Rangka kegiatan MTQ dan Pembukaannya. Selain itu, Terimakasih Kepada Panitia Pelaksana &  Semua Elemen Yang Telah Mengsukseskan Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Asakota dan kepada seluruh elemen yang telah mendukung adanya program seperti ini. 

Semoga Para Qori' dan Qori'ah selalu membawa nama baik Kota Bima yang kita cintai ini, dan juga semoga bisa mewakili Tingkat Kota,Provinsi dan Pusat. Dan dengan harapan agar siapa pun nantinya yang terpilih tentunya berimplikasi pada kemajuan dalam melaksanakan Kegiatan membumikan Al-Qur'an sebagaimana Visi dan Misinya Pemerintah Kota Bima saat ini. Bebernya. 

Sementara di lain pihak Sekta Kota Bima secara resmi membuka Acara MTQ Tingkat Kecamatan AsaKota Kota Bima, dengan mengucapkan Bismillah. Beliau membukanya dengan harapan agar setiap pemangku kebijakan dapat obyektif dan sportifitas dalam menilai para Qori' dan Qori'ah yang akan melantunkan ayat suci Al-Quran. 

Lanjutnya, apa yang semuanya di lakukan saat ini tentunya atas partisipasinya dari semua pihak baik dari Kelurahan, RT/RW, Organisasi Lainnya dan kebih-lebih Camat AsaKota. Dan yang paling special lagi Ketua PKK. Kota Bima yang terus menggaungkan ayat Suci sebagai bagian dari Visinya Kota Bima ini. Tutupnya

Sementara Kepala Kelurahan setempat mengatakan rasa Haru, bangga dan teristimewa karena telah hadir salah satu Tokoh Kartini kita Ketua PKK. Kota Bima Hj. Ellya HML juga telah hadir Sekda Kota Bima dan Serta semuanya yang tidak dapat kami sebutkan satu demi satu. 

Dengan harapan agar semuanya bisa bersinergi dalam rangka mewujudkan MTQ yang dapat meningkatkan daya saing positif, dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Ketua Panitianya dan crew serta kepada semuanya, semoga amal ibadahnya dapat di Terima di sisi Allah SWT. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar