Kepala Kelurahan Ule Kecamatan AsaKota Hadiri Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Tidak dapat dipungkiri lagi kiprah dan kinerja daripada Kepala Kelurahan yang satu ini adalah Nahyar Munkar, S. Pdi selalu memberikan yang terbaik untuk mewujudkan Pembangunan terutama di bidang Keagamaan, Sosial Kemasyarakatan yang tentunya menjadi planet bagi yang lainnya. Malam ini beliau menghadiri acara Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan AsaKota stelah mendapatkan undangan secara resmi dari Kelurahan Jatibaru. Acara tersebut di Helat di Kelurahan Jatibaru Kec. AsaKota Kota Bima berjalan lancar, aman, dan tertib pada Kamis, 08/04/2021.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Panitia MTQ, Kepala Kelurahan Jatibaru Kota Bima, Kepala Kelurahan se-Kecamatan AsaKota, Ketua RT/RW, Ketua LPM se-Kecamatan AsaKota, Ketua PKK. Kota Bima dan hadir Pula Sekda Kota Bima, dan jajarannya, juga Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, alim ulama serta Tokoh Sentral lainnya yang turut memeriahkan acara itu. 

Kepala Kelurahan Ule seusai acara Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan AsaKota ini menuturkan sungguh sangat luar biasa pada malam ini, sepertinya saya tidak bisa membayangkan bagaimana meriahnya MTQ kali ini karena yang hadir pada hari ini adalah orang-orang yang benar-benar Penguasa di Kota Bima NTB. 

Lanjutnya, bagi saya sunggu luar biasa kami tentunya berterima kasih pada  Tuan Rumah yaitu Kelurahan Jatibaru dalam rangka mampu memberikan yang terbaik bagi Generasi Qur'ani dewasa ini. Sebab sebagaimana kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini degradasi terhadap itu sangat dekat dengan yang realistis. 

Untuk itu menurutnya saatnya kita sebagai orang tua untuk selalu memberikan contoh yang baik pada anak, sehingga anak nantinya anak tersebut berguna bagi Bangsa dan Negara dan Orang tuanya. Anak yang bisa memahami dan mengaktualisasikan dalam mengamalkan nilai-nilai luhur Al-Qur'an sebagai pedoman hidup bagi ummat Manusia di Dunia ini. 

Semoga apa yang kita hajatan pada hari ini, mendapatkan imbalan Pahala di sisi-Nya dan semoga kita semuanya dijauhkan dari Marabahaya, malapetaka dan Musibah. Kita jadikan Kota kita sebagai Kota yang Bakdatun Toyyibatun Warabbun Gafur. Tutupnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar