Kepala Kelurahan Melayu Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Asakota di Jatibaru Kota Bima.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Malam hari ini kami bersama seluruh Kepala Kelurahan se-Kecamatan AsaKota bahkan ada dari Sekda Kota Bima dalam rangka mengikuti rangkaian acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan AsaKota uang di pusatkan pada Kelurahan Jatibaru. Acara tersebut dihadiri oleh KEtua PKK. Kota Bima, Sekda Kota Bima serta unsur yang terpenting dalam acara tersebut. Acara itu berlangsung aman, tertib, dan lancar. Kamis ,08 April 2021.

Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Asakota Kota Bima yang Ke-XIII Tahun 1442 H / 2021 M.Acara MTQ di Buka Langsung Oleh SEKDA KOTA BIMA Bpk Drs.MKHUTAR, MH.Bersama Ketua PKK KOTA BIMA HJ. ELLYA ALWAYNI HML,Camat,Lurah Se-Kecamatan,Kapolsek,Danpos,Bhabinkatibmas,Babinsa dan Tokoh Agama/Masyarakat dan Pemuda Se-Kecamatan Asakota.

Kepala Kelurahan Melayu Harus Zulkarnaen,S.Sos mengatakan pada awak Media ini,Alhamdulillah acara berlangsung dengan aman dan sukses,sehingga apapun pada malam hari ini berjalan sebagaimana yang di harapkan oleh kita semuanya. 

Kehadiran kami di sini tentunya membawa dampak yang positif bagi kemajuan Dunia tentang bagaimana memahami Al-Qur'an sebagai Pedoman hidup dalam Dunia ini. Dengan eksistensi ini menjadi tolak ukur bagi para Generasi muda untuk terus mempelajarinya,memahaminya,dan mengamalkan. Aamiiin

Sebetulnya pada Pagi hari kita sudah mempersiapkan segalanya di Lokasi MTQ Tingkat Kecamatan Asakota yang Ke-XIII Tahun 2021.Sekaligus lanjut Rapat Technical Meeting. Memastikan bahwa apa yang dilakukan oleh pada malam hari ini kami telah melakukannya. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar