Kabag APE dan Crew Kabupaten Bima Bagikan Logistik di Kecamatan Monta dan Woha


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa hari yang lalu Kepala Bagian (Kabag) APE bersama dengan Crew nya menyambangi Keluarga besarnya yang ada di Desa Baralau Kecamatan Monta dan Desa Sakuru Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB berupa Logistik, Pemberian Logistik tersebut semata-mata diperuntukan bagi Masyarakat yang terdampak Banjir. Kegiatan tersebut erpusat di Kecamatan Monta dan selanjutnya di Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB. (06/03). 

Pemberian Bantuan Logistik tersebut dilakukan oleh Kabag APE Kabupaten Bima Bapak Rifa'i bersama dengan Crew nya dengan donasi bermacam-macam antara berupa Nasi, Makanan, Sabun dan sebagainya sebagai keperluan Rumah Tangga bagi Korban terdampak Banjir. 

Kepala Bagian APE mengucapkan turut Berduka cita atas kejadian/musibah ini, kepada seluruh Warga yang terdampak Banjir di Kecamatan Monta dan Kecamatan Woha lebih Khususnya dan umumnya di Kecamatan lainnya. Semoga Musibah ini cepat berlalu. Dan kita semuanya diharapkan untuk tetap bersabar dan tanah dalam menghadapi Musibah ini. 

Masih menurut Kabag bahwa ini semua merupakan Musibah yang datang dari Allah SWT, agar dengan musibah ini tentunya akan menguji kita sejauhmana keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Untuk itu, saatnya kita instrospeksi diri agar kita makin menjaga terutama tetap melestarikan Hutan kita supaya tidak di tebang sembarangan yang menyebabkan Banjir pada Tiap Tahunnya. 

Terkait dengan apa yang akan di lakukan Pemerintah Kabupaten Bima NTB, adalah membuat tanggap Darurat Banjir sebagaimana telah di atur masing-masing Kecamatan yang terdampak Banjir. Dengan adanya Posko tersebut, maka bagi Para Donatur, Pengusaha, Relawan dan seterusnya akan memberikan langsung kepada Posko yang di buat di Kantor Camat Masing-masing. Pungkasnya. (MDG 05/011).

Load disqus comments

0 komentar