Dinas Perpustakaan Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir di Desa Ncandi


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Dinas Perpustakaan Kabupaten Bima Salurkan batuan logistik terhadap warga terdampak musibah bencana banjir di Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga. 

Pendistribusian tersebut merupakan bentuk keperdulian terhadap korban banjir bandang yang terkena musibah dan dihadiri oleh Camat, Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat setempat Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-Ntb. Senin, 5 April 2021 pukul 11.20 wita.

H. Asrarudin,SH, M.Pd selaku PLT Dinas Perpustakasn menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga besar di desa Ncandi terdampak musibah banjir, bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian pemerintah yang ada di kabupaten Bima terhadap warga korban banjir beberapa hari yang lalu," ucap H. Asrarudin.

Ia, menghimbau kepada warga Desa Ncandi terdampak korban banjir tetap sabar, tabah dan ikhlas menghadapi ujian yang datang dari Allah SWT, tetap menjaga lingkungan, dan waspada dengan keadaan cuaca hujan disaat sekarang," terangnya.

"Semoga bantuan logistik ini bermanfaat dan meringankan beban warga Desa Ncandi yang mengalami musibah bencana banjir," harapnya.

Kades Ncandi, M Said H Mansyur mengucapkan, , apresiasi dan terimakasih tak terhingga kepada pemerintah Dinas Perpustakaan yang telah menyalurkan bantu untuk warga Desa Ncandi yang terdampak musibah banjir," imbuhnya.

"Warga Desa Ncandi sangat mengharapkan bantuan dan ulur tangan dari berbagai pihak-pihak lain, terutama Pemerintah Kabupaten Bima," tutupnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 comments