Club Motor Traill Bima Salurkan Bantuan Korban Banjir


Bima-Ntb.
Media dinamika Global.id - Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang dilanda banjir, Club Motor Traill Bima salurkan bantuan untuk korban banjir di tiga Desa, Desa Barlau Kecamatan Monta, Desa Sanolo Kecamatan Bolo, dan Desa Tonda Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-Ntb. Minggu (4/4/2021).

Berry Ngali selaku Dewan Soru Klub Motor Traill Bima menyalurkan bantuan berupa Nasi, makanan, dan minuman Air Mineral untuk dibagikan di Kecamatan Monta dan Kecamatan Bolo yang sedang dilanda banjir," ucap Berry Ngali. 

"Bantuan langsung diserahkan pada warga yang dilanda banjir dan kami mengucapkan memohon maaf atas kekurangan dan tidak dapat semua desa serta kecamatan yang bisa kami bantu, karena cuma segitu kemampuan kami untuk berbagi," tuturnya Berry Ngali.

Selain itu Beri Ngali mengatakan, rasa peduli saling membantu, tujuannya memberikan sedikit bantuan untuk meringankan korban banjir dan mengetuk hati sebagai pemicu masyarakat maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih untuk menyisipkan sedikit membantu saudara kita yang sedang dilanda banjir," Ujar Berry Ngali. 

"Semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban korban banjir. Saya Selaku Club Traill Bima Motor Beserta Teman-teman berharap kepada pemerintah kecamatan, daerah, dan Provinsi bahkan sampai ke pemerintah pusat untuk segera memberi perhatian untuk saudara kita yang landa korban banjir," harapnya. (MDG Ilham Tayeb).

Load disqus comments

0 komentar