Bupati Bima memberikan Mobil Operasional Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB.


Punti Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa hari yang lalu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE telah memberikan sebuah Mobil Operasional untuk Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. Pemberian Mobil tersebut melalui Camat Soromandi selaku Kepala Wilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. Apresiasi terhadap Bupati Bima yang telah memberikan Mobil operasional Desa Punti menjadi luar biasa.(03/04). 

Mobil operasional Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten NTB tersebut di berikan oleh Bupati Bima melalui Bapak Camat Soromandi Zulkifli SH. M. Hum beberapa hari yang lalu. Dan alhamdulillah pada beberapa hari yang lalu berdasarkan amanat Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE,Camat telah menyerahkan Mobil tersebut kepada Kepala Desa Punti. 

Penyerahan Mobil Operasional tersebut dilakukan di Kantor Desa setempat. Semua Fasilitasnya termasuk di dalamnya Plat berwarna Merah dan Kuncinya. Dengan harapan agar Mobil itu bisa dijaga, dirawat, dan jadikan sebagai teman yang saling memahami. 

Kepala Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB bapak Sumardin, SE mengucapkan terimakasih, penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa baik dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang telah memberikan Bantuan kepada Desa kami sehingga kami dapat meniti dan menggunakan Mobil tersebut dengan sebaik-baiknya dan insyaallah kami akan menjaga, merawat, dan menjadikan nya sebagai Sahabat kami. 


Lanjutnya, Bapak Kepala Desa Punti mengucapkan Permohonan maaf atas nama Pribadi dan Masyarakat yang ada di Desa Punti Kecamatan Soromandi atas kekhilafan kami selama ini baik dari Sosmed seperti FB, maupun dari hal-hal lainnya yang dapat menyinggung, menyerang secara Personal maupun secara universal kepada Umi Dinda saat Pilkada Kemarin. 

Untuk itu, dari hati yang paling dalam kami atas nama Pribadi dan Masyarakatnya sekali lagi memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Semoga pintu Maaf masih terbuka untuk kami semuanya. Ungkapnya. 

Sementara di bagian lainnya, Bupati Bima melalui Camat Soromandi mengucapkan bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini adalah semata-mata untuk Masyarakat yang ada di Soromandi Kabupaten Bima NTB, tinggal bagaimana Masyarakat menyadari betapa pentingnya saling memahami, menghargai setiap Warga Negara. Lebih lanjutnya beliau menekan bahwa Pilkada ini sudah selesai mari kita bangun bersama Kabupaten Bima ini sebagai Icon Pembangunan melalui Program Bima Ramah Jilid II ini. 

Harapanya agar apa yang diberikan hari ini juga agar bisa dijaga, di rawat, di pelihara dan dijadikan temannya setianya. Dengan kalimat ini tentunya memiliki makna sublim yang selalu memberikan Warning agar selalu menggunakannya sesuai prosedur yang jelas. Pungkasnya. 

Sementara di sisi lainnya Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Dapil 3 Rafidin, S. Sos juga mengucapkan hal yang senada,bahwa kami atas nama Warga Masyarakat Soromandi sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bupati saat ini yang telah memberikan Mobil Operasional untuk Desa Punti dan mudah-mudahan Desa yang lainnya di Kecamatan Soromandi akan terus berusaha mendapatkannya juga. Ini merupakan sebuah proses dan tahapan yang harus di lalui oleh Desa-desa yang lainnya. Sehingga kedepannya akan memperoleh sama dengan Desa Punti ini. Pungkasnya.(MDG 09).

Load disqus comments

0 komentar