Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta PAN Dapil 3 memberikan Bantuan 1 Unit Komputer kepada Danramil Donggo/Bajo Soromandi


Bajo Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. Di tempat kediaman Bapak Camat Soromandi kebetulan ada acara yang juga di hadiri oleh Danramil Donggo/Bajo Soromandi , tidak lama kemudian salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta dari PAN Rafidin, S. Sos langsung memberikan Bantuan kepadanya berupa 1 Unit Komputer merk Lenovo. Ada banyak Tamu undangan yang hadir dalam acara yang di hajatkan oleh Bapak Camat Soromandi. Acara tersebut dirangkaikan dengan hadirnya Kepala Dinas Perhubungan, PELNI dan Polairut laut pada hari ini sabtu, 03/04.

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Bima Rafidin, S. Sos membawa 1 Unit Komputer Lengkap dan yang baru tersebut lalu kemudian di berikan untuk Salah satu Petinggi TNI di Soromandi dan Donggo yaitu Bapak Danramil di hadapan para tamu undangan tersebut. Kemudian Danramil pun menerimanya. 

Bang Rafi juga menceritakan banyak hal yang dilakukannya pada hari ini yaitu di Bolo beliau mengunjungi salah Satu Sahabatnya yang menjadi Duta PAN di DPRD Kabupaten Bima sekaligus membagikan Ratusan Nasi yang sudah di bungkus dengan rapi kepada para Korban Banjir yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan. 

Selain itu, Bang Rafi juga banyak memberikan Sumbangan-sumbangan lainnya terhadap Wilayah Dapil yang beliau mengemban amanat Rakyat itu,salah satunya beliau akan memagar keliling Masjid yang ada di Manggekompo Kecamatan Donggo dan belum lagi Bantuan-bantuan lainnya. Anggota DPRD Kabupaten Bima yang satu ini senang  membantu Rakyatnya,begitu pula yang  lainnya. Beliau menyebutnya Dermaga yang ada di Dusun Nggeri Desa Kananta Kecamatan Soromandi pun berjanji agar efektifitasnya pelabuhannya lancar akan memberikan kucuran Dana stimulan nantinya. 

Sebagai Sekjen PAN Kabupaten Bima yang saat ini tengah merapikan Barisan Partainya dan menyusun Rencana Strategi kedepan agar PAN di Kabupaten Bima bisa meraih suara yang maksimal lebih meningkat dari suara sebelumnya. Menurutnya kami harus bekerja keras secara optimal dan berkesinambungan,ini juga dibutuhkan adanya dukungan dari semua pihak terutama para Kader, Simpatisan, dan Pengurus Partai PAN yang ada di Wilayah Kabupaten Bima ini. Bebernya


Lanjutnya, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima tentunya harus melihat banyak hal yang berkaitan dengan kepentingan Masyarakat Dapil masing-masing,baik dari segi Sarana dan Infrastrukturnya maupun dari segi Ekonomi bahkan dari faktor manapun kita harus bantu mereka apalagi saat ini situasi Negara sedang mengalami krisis kesehatan. Dengan adanya Pandemi ini maka semuanya jadi sangat susah sehingga pelayanan publik pun terhambat, tetapi bagi kami Anggota DPRD Kabupaten Bima akan terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat kita. Pungkasnya. 

Sementara di bagian lainnya Danramil Donggo dan Soromandi hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak kepada Bang Rafidin, S. Sos yang telah memberikan Bantuan ini kepada Kantor kami. Pada awalnya kami hanya memintanya dengan lisan saja tidak menggunakan Proposal,namun kami merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan jalan bagi Anggota DPRD kami dalam menjalankan Tugas, Fungsinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima NTB.

Secara jujur menurut Danramil ini, baru beberapa Pekan yang lalu kami berbincang di Kota Bima dengan Bang Rafidin. Namun pada hari ini tepatnya dimana saya harus memenuhi undangan dari Camat Soromandi, saya pun mendapatkan Bantuan darinya 1 Unit Komputer merk Lenovo. Kami semuanya mendo'akan Bang Rafidin agar selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin. Tutupnya. 

Sementara tidak mau ketinggalan Kapolsek Soromandi pun turut mengucapkan rasa haru dan Terima kasihnya kepada Bang Rafidin Anggota DPRD Kabupaten Bima NTB yang telah memberikan Bantuan berupa Meja Kursi untuk Kantor Kapolsek kami beberapa waktu yang lalu. Dengan adanya Bantuan itu, hingga kini kami dapat menggunakannya dengan baik dan benar. 

Kapolsek selalu memujinya dengan niat yang baik dari bang Rafi yang selalu menjadi yang terbaik bagi Pembangunan Wilayah Dapilnya, terutama sinergitas antara kami dengannya akan menjadi barometer bagi DPRD yang lainnya. Semoga amanah Rakyat di pundaknya menempel hingga ke Penghujung Dunia sekalipun. Semoga amal ibadahnya bang Rafi dapat di Terima di sisi Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin. (MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar