Sukrin H.Dahlan,S.Sos Melakukan Reses di Dapil 3 Kelurahan Melayu.


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 3 Bapak Sukrin H. Dahlan, S. Sos melakukan Reses di Kantor Kelurahan Melayu yang di jadwalkan setelah Shalat Ashar hingga selesai. Banyak hal yang di sampaikan oleh Masyarakat tadi dan banyak pula Capaian - capaian yang sudah kami lakukan. Karena di Kelurahan Melayu ini ada 3 Utusan yang menjadi Anggota DPRD Kota Bima pada Kamis, 18/03/2021.

Dalam kesempatan Reses kali ini berbeda dengan yang lainnya, sebab saat ini pun kita batasi audiens nya. Ini dikarenakan adanya Pandemi Covid 19 ini sehingga apapun itu semuanya harus di batasi oleh waktu dan keadaan. Terlihat memang antusiasme kehadiran Masyarakat cukup tinggi termasuk tadi mereka menyampaikan Aspirasi nya terutama pada beberapa faktor. 


Beberapa faktor di maksud adalah Sarana dan Prasarana, insfrastruktur, ekonomi, Sosial, dan Budaya. Dari sekian banyak itu tentunya menjadi rujukan bagi Anggota Dewan yang melakukan Reses untuk didanai akan kepada Pemerintah dalam kesempatan ini. Demikian dikatakan oleh pembawa Acara atau emcee dalam ilustrasinya. 

Sementara Bapak Sukrin H. Dahlan, S.Sos mengucapkan terimakasih kasih atas kehadiran dan antusiasme Masyarakat Lingkungan Kelurahan Melayu yang sudah hadir meskipun kita saat ini di batasi oleh Ruang dan Waktu yaitu adanya Pandemi Covid 19 ini sehingga undangan pun dibatasi dan terbatas. Dan juga kami Mohon maaf yang sebesarnya karena tidak maksimalnya terhadap pelayanan kami. 

Lanjutnya terkait dengan apa yang sudah kami lakukan tentunya bisa di lihat oleh Masyarakat Lingkungan Kelurahan Melayu sebab yang ada di Melayu ini ada 3 orang. Jadi ketiganya kami akan bekerjasama dalam rangka memperjuangkan nya. Kami semuanya berjuang secara kolektif Kolegial sehingga apapun program yang ada itu adalah wujud kerja kami. 

Kami selaku Anggota DPRD Kota Bima NTB mendorong dan mengharapkan kepada Pemerintah Kota Bima agar kiranya melakukan dan memberikan pos-pos itu sesuai dengan tupoksi nya masing-masing. Pungkasnya. 

Sementara di tempat lain Kepala Kelurahan Melayu Haris Zulkarnaen, S. Sos mengucapkan selamat Datang dan Terima kasih kepada Anggota Dewan dari Partai Demokrat yang merupakan juga bagian dari Utusan atau Duta kami yang ada di Lingkungan Kelurahan Melayu. Sekiranya ada hal-hal yang paling urgent tentunya harus menjadi Rujukannya dan diperjuangkan dalam Rapat Paripurna dan bentuk apapun yang lainnya. 


Selain Bapak Sukrin ini juga masih ada 2 Dewan lainnya seperti Bapak Khalid Bin Walid yang insyaallah akan melakukan Reses Pekan Depan dan sudah banyak yang di lakukan oleh Bapak Khalid bin Walid. Juga kami sampaikan Terima kasih kepada ke 3 orang Anggota Dewan kami yang ada di Melayu ini. 

Dan dalam kesempatan ini kami batasi para undangan atau audiens nya karena mengingat faktor Covid 19 ini. Sehingga kami pun harus mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. Dengan hal tersebut tentunya menjadi barometer bagi kami agar selalu menaati Perintah dari Pemerintah Kota Bima. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments