Sekwan DPRD Kabupaten Bima tengah siapkan rapat Pembahasan Raperda Lanjutan


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu di temui dalam ruangan Kerjanya Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs. Ishaka, dalam pertemuan itu di bahas terkait dengan persiapan Rapat Pembahasan Raperda Lanjutan. Berdasarkan surat yang telah dikirim oleh Komisi II DPRD Kabupaten Bima. Terkait pembahasan Raperda Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima yang akan di laksanakan pada hari senin nanti. (19/03). 

Sekwan Kabupaten Bima Drs. Ishaka yang ditemui oleh Media ini di dalam Ruangan Kerjanya mengatakan bahwa pada hari ini kami sedang mempersiapkan Undangan dan bahkan ada sebagian besar yang sudah di bagikan dan Alhamdulillah Raperda tersebut akan kami undang semua Instansi yang ada kaitannya dengan Pokok Pembahasannya yaitu Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima. 


Sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bima tentunya harus segera mempersiapkan diri dalam rangka Pembahasan Raperda Pajak dan Retribusi. Pada Undangan kami ada beberapa instansi yang akan diundang berdasarkan Surat dari Komisi II DPRD Kabupaten Bima. 

Menurutnya banyak hal yang akan di bahas nanti kita jelaskan secara detail bagaimana dan apa yang selanjutnya yang akan dilakukan oleh Pemerintah dan DPRD saat ini. Dan dalam rangka persiapan tersebut di harapkan menjadi rujukan kami dalam rangka menyiapkan Draft Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima NTB. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments