Pembekalan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu Masa Bakti 2021 - 2026


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu NTB Ibu Lilis Suryani melakukan Pemantapan dan memberikan Pembekalan dalam rangka Peningkatan Kapasitas Kelembagaan PKK bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu Masa Bhakti 2021 - 2026 di Dompu, hadir dalam kegiatan ini semua Pengurus dan keanggotaan PKK Kabupaten Dompu. Dengan harapan agar kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya. (17 Maret 2021).

Dalam kesempatan itu Ibu Lilis menjelaskan tentang bagaimana Progres dan Prospek dalam Kegiatan Pembekalan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan PKK Bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu Masa Bakti 2021 - 2026.Kegiatan Pembekalan di buka langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu Ibu Lilis Suryani. 

Pada sambutannya, Ibu Lilis Suryani mengharapkan lewat kegiatan pembekalan ini bisa meningkatkan kapasitas serta kualitas anggota supaya bisa bekerja secara maksimal sesuai Tugas dan Fungsi masing - masing, agar dapat di aplikasikan ke tingkat Kecamatan & Kelurahan/Desa, sehingga bisa meningkatkan Produktifitas anggota yang Kreatif, Inovati & Responsive. Pungkasnya

Sementara di bagian lain salah seorang Pengurus TP. PKK Kabupaten Dompu juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Ibu Lilis yang memberikan edukasi kepada kami sehingga apapun nantinya menjadi rujukan kami dalam rangka meningkatkan kapasitas Kinerja kami kedepannya agar bisa lebih baik lagi. 

Lanjutnya kami dalam kesempatan itu mengatakan permohonan maaf mungkin di dalam bahasa tubuh kami terjadi hal-hal yang kurang berkenan di hati. Tetapi tentunya harus menjadi rujukan kita untuk menjadi lebih baik. Bebernya. (MDG 025).

Load disqus comments

0 comments