Masyarakat Berterima Kasih atas Terpenuhinya Janji Politik Bupati dan Wakil Bupati Dompu


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Masyarakat Dompu saat ini tengah mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu Membuktikan Janji Politiknya. Belum sampai seratus hari kerja pasca Pelantikanya tanggal 26 Pebruari  2021.Bupati dan Wakil Bupati Dompu telah mewujudkan janji politiknya terhadap masyarakat Dompu terkait dengan harga jagung Rp.4000/kg

Dalam kesempatan itu di Kantor Bupati Dompu saat di konfirmasi oleh media ini tepatnya di ruang kerjanya (24 Maret 2021) beliau menyatakan bahwa harga jagung perhari ini akan naik menjadi harga Rp.4000/kg dari Rp.3950/kg sebelumnya,kenaikan harga jagung ini sebagai bentuk komitmen saya terhadap janji politik saya pada saat kampanye pilkada beberapa bulan lalu. Apapun itu janjinya kita harus di tepati karena siapa yang tidak menepati janjinya maka ia telah mengkhianati Rakyatnya. 

Demikian pula seusai mewawancari Bapak Bupati Dompu,media ini langsung menghubungi Kades Taropo Abdurahman melalui whatsappnya menanyakan terkait dengan apakah betul Harga Jagung di Taropo Kecamatan Kilo itu senilai 4000/kg atau Tidak, namun tak lama kemudian Kades tersebut menjawab ya betul harga jagung saat ini Rp.4000/Kg 


Dan beliau mewakili petani jagung Desa Taropo mengucapkan terima kasih kepada Bpk.Bupati Dompu dan menurut saya,ini adalah awal yang baik dalam kepemimpinan AKJ/SYAH untuk masyarakat Dompu pada umumnya. 

Sementara dari sumber lain juga media ini mewawancarai salah satu tokoh pemerhati petani Iskandar,Ahd.S.Pd (KPK-STN Dompu) beliau membenarkan bahwa harga jagung saat ini memang Rp.4000/Kg adalah harga lokasi,menurut Guru Ondy Taropo sapaan akrabnya,ini bahwa harga jagung saat ini sudah mencapai Rp.4000/Kg harga lokasi tuturnya dan kita tidak tau bagaimana selanjutnya apakah akan mengalami penurunan atau mungkin bisa jadi ada kenaikan kita lihat saja nanti. Ungkapnya. 

Dan untuk membuktikan informasi media inipun mewawancarai salah satu petani jagung Desa Taropo Hariadin Yasin red,,beliau menyatakan memang betul harga jagung saat ini Rp.4000/Kg.

Bahkan bisa lebih dari harga sekarang dan kami sebagai petani jagung merasa senang dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Dompu karena telah membuktikan janjinya tentang harga jagung ini. Semoga apa yang di niatkannoada hari ini ada manfaatnya bagi kita semuanya. 

Dan kamipun turut Berdo'a memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan untuk Bupati dan Wakil Bupati Dompu AKJ-SYAH dan kepada Masyarakat agar dapat menjadi Contoh bagi kita semuanya. (MDG 025).

Load disqus comments

0 comments