Kepala Kelurahan Ule Mengunjungi SDN 70 Tolotongga Kota Bima Dalam rangka memberikan Sosialisasi Langkah awal Mencegah Wabah Covid 19.Kepada Siswa


Ule Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Ule pada Pagi ini akan Mengunjungi SDN 70 Tolotongga Kota Bima Dalam rangka memberikan Sosialisasi terkait apa saja langkah awal dalam rangka mencegah Wabah Covid 19 kepada Siswa.Leluasa bermain bagi anak sangat tidak memperhitungkan positif negatif apa lagi suasana covid 19 yang melanda akhir-akhir ini.Untuk itu pihak Kelurahan Ule Perlu melakukan Edakusi tentang Protokol Kesehatan kepada Siswa-Siswi.(27/03). 

Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Nahyar Munkar, S. Pdi yang di dampingi Bhabinkamtibmas,LPM,dan Karangtaruna Selaku mitra kerja mendatangi Sekolah Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kelurahan dan berkoordinasi dengan Pihak Kepala Sekolah 

Dalam hal ini ingin memberikan sosialisasi kepada sejumlah Peserta didik yang ada di SDN 70 Tolotongga Untuk setiap kali beraktifitas agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Sesuai dengan Instuksi Presiden kemudian di tindak lanjuti dengan Perda Propinsi NTB No 7 Thn 2020 Tentang Protokol kesehatan dan di Implementasikan dengan Surat Edaran Wali Kota Bima.

Dalam amanat undang-undang dan Aturan yang Di Maksud adalah Sebagai berikut ya'ni dengan memperhatikan 3 M antara lain Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Air mengalir dan Memakai Masker.

Kepada Kepala SDN 70 Tolotongga bersama jajaran Dewan Gurunya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kelurahan Ule Asakota menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dan mohon maaf bagi kami di tingkat kelurahan, kami akan selalu siap sedia membantu dalam rangka memajukan Dunia pendidikan ini asal ada kooordinasi dan komunikasi baik Ungkap Lurah Ule.

Karena saya sadar awal karir jadi ASN ini di awali menjadi Guru di Sekolah ini yang dalam artian separuh raga saya ini telah melekat dengan sekolah ini dan siswa-siswi di sini. Semoga Kerjasama komunikasi baik ini tetap terjaga.

Bagi kita semua Anak adalah Titipan Allah Untuk kita jaga dan rawat"Maita Karawi sama membangun Ule".Menuju Kota Bima Yang Baldatun Toiybatun Warabun Ghafur. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments