Kepala Dinas Sosial Kota Bima Melepas Keberangkatan Anggota TAGANA Kota Bima dalam rangka HUT TAGANA ke 17 di Mataram


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global mid. Tepatnya pada Hari senin 22 Maret 2021. Kepala Dinas Sosial Kota Bima Melepas keberangkatan anggota TAGANA Kota Bima dalam rangka HUT TAGANA yang ke 17 di Mataram. Dengan tujuan agar Personil Tagana dapat menjalankan Tugas, Fungsinya sesuai dengan Amanat dan ketentuan yang berlaku. 

Demikian di Katakan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima saat akan melepas Para Personil TAGANA Kota Bima yang akan di betangkatkan Ke Mataram saat Apel tersebut. 

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kota dalam apel pemberangkatan Personil atau Petugas TAGANA tersebut menyampaikan beberapa pesan simlatik dan empatinya terhadap Tugas, Fungsi dan tanggungjawabnya sebagai Personil yang nantinya akan menjalankan Tugasnya sebagai Abdi Negara yang selalu membantu para Korban yang ada di Tempat Tugasnya. 


Dan menurut Kadis Sosial tentunya harus menjadi esensi bagi kita apabila kita telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Abdi Negara yang siap dan bersedia melayani Rakyat dimana pun berada dan kapanpun juga. Keberhasilan dalam menjalankan Visi dan Misi adalah keberhasilan kita semua. 

Sebaliknya kegagalan dalam menjalankan Visi dan Misi merupakan cambuk bagi kita agar kedepannya bisa terlaksana dengan baik dan lebih banyak instrospeksi diri. Ungkapnya. 

Akhirnya dalam kesempatan ini saya melepaskan anggota Personil TAGANA kota Bima Ke Mataram dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, semoga dalam perjalanan tidak ada hambatan, rintangan dan Tantangan yang akan di hadapinya. Dan kembalinya nanti pun dalam keadaan Selamat Dunia dan Akhirat. Amin ya Rabbal Alamin sambil berdo'a menengadahkan tangan memohon Kepada Allah SWT. Pungkasnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments